Microsoft Berkerjasama Dengan Cloud9 Untuk Mengembangkan Teknologi Baru Dalam Esports

in , , , ,
C9 Win Worlds 2018

Organisasi esports raksasa asal Amerika ini telah mengungkapkan kemitraan multitahun. Dua perusahaan besar amerika akan berkerja sama dalam membuat ” Teknologi Baru Dalam Esports ”

Seperti yang banyak orang ketehui Cloud9 sudah banyak membuka divisi esports mereka, seperti League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, dll. Dan Microsoft sendiri memiliki tujuan untuk membawa tim tim ini pada tingkat selanjutnya.

“Menggunakan serangkaian produk dan layanan komersial dan konsumen Microsoft, kami akan bekerja dengan Cloud9 untuk membangun alat yang akan membantu mereka berlatih lebih efisien dan menentukan strategi terbaik mereka untuk memenangkan sebuah pertandingan,” kata Mike Downey, Direktur Teknologi Olahraga di Microsoft mengatakan dalam pengumumannya. “Memasangkan keahlian teknologi Microsoft dengan beberapa pemain dan pelatih terbaik dunia, kami memiliki kesempatan untuk mengembangkan beberapa teknologi yang benar-benar inovatif.”

CEO Cloud9 Jack Etienne berbagi beberapa kata tentang kemitraan barunya. “Karena organisasi kami berusaha mencapai ketingkat baru tahun ini dan selanjutnya, kami sangat bersemangat untuk menggunakan kekuatan teknologi Microsoft untuk membantu kami pada tujuan kami. Di Cloud9, kita semua memberi para pemain alat yang mereka butuhkan agar berhasil, dan dengan Microsoft memimpin kita, kita akan memiliki keunggulan yang kompetitif. “

Kerjasama ini diharapkan dalam menggali lebih dalam dan mulai menganalisis bagaimana melatih, menyusun strategi, dan bersaing untuk mencapai hasil yang terbaik.

Teknologi seperti apa ya dan bagaimana itu berjalan? Baca selengkapnya disini.

Tinggalkan Balasan