5 Peralatan Dapur Yang Gak Penting Banget Untuk Dibeli

in
0938BKS B
0938bks B

Inilah 3 peralatan dapur yang sebenarnya, gak penting banget untuk dibeli dan dimiliki.

Dengan berkembangnya teknologi, begitu juga dengan perkembangan teknologi peralatan dapur. Spesifiknya, kini kian beragam dan canggih saja peralatan untuk memasaknya.

Tak ayal hal ini membuat kita tergerak untuk membeli varian canggih peralatan dapur / masaknya itu. Tapi kalau kita pikir lagi, sebenarnya gak semua peralatan dapur canggih itu harus dibeli.

Selain mahal juga kalau dipikir lagi, fungsinya gak penting-penting atau vital-vital banget. Dan beirkut adalah 3 dari sekian banyak peralatan dapur yang gak penting banget untuk dibeli itu.

1. Knives Set

Ini dia peralatan dapur pertama yang sebenarnya gak penting banget untuk dibeli. Knives Set yang mana satu set pisau berjumlah lebih dari 5.

Sekarang gue tanya nih. Dalam memasak dapur sehari-hari, seringkali pisau kita gunakan untuk apa saja guys? Exactly. Untuk mengoles (terutama roti), mengupas, memotong, dan melunakkan yang keras-keras.

Nah cukup yang 4 itu saja bukan? Jadi untuk apa perlu sampai 16 pisau? Rusak? Well, gak secepat itu sebuah pisau bisa rusak atau tumpul.

2. Telenan Bulat

Nah ini nih peralatan dapur yang bahkan gue aja sampai sekarag masih bingung kenapa diciptakan.

Karena logikanya, telenan yang pas dan efektif ya selalu yang berbentuk panjang (persegi) itu. Kenapa? Soalnya telenan yang bisa memuat lebih banyak bahan masakannya.

Nah kalau yang bulat dan kecil ini, ya pasti muatannya cuma sedikit banget. Dan juga, membuat waktu kerja jauh lebih lama. Sudah tidak efisien, juga buang-buang uang saja.

3. Banana Slicer

Memang sih Banan Slicer fungsinya agar mendapatkan potongan pisang yang bentuknya sesuai seperti lekuk-lekuk pisangnya.

Tapi coba deh pkir lagi. Bukannya kita bisa untuk memotong sendiri dengan pisau? Gak bisa mengira-ngira?

Sembari liat di YouTube saja. Lagipula walaupun awalnya potongannya salah. Toh gue yakin di percobaan-prcobaan selanjutnya akan menjadi lebih baik. JANGAN MALAS OK?

Nah itulah tadi sekiranya 3 peralatan dapur yang gak penting banget untuk dibeli alias, buang uang saja. Bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?

Berikan Nilai Untuk Konten ini