8 Cara yang Harus Dicoba Para Cowok Agar Terlihat Lebih Menarik

in ,

Menjadi keren memanglah menjadi dambaan setiap orang, khususnya bagi kaum lelaki yang sedang mencari perhatian lawan jenis.

Yap, penampilan sangatlah penting dalam fase PDKT. Kenapa? Agar memberikan kesan lebih menarik dari kamu untuk si Dia tentunya.

Nah, gimana sih caranya? Simak list di bawah ini:


Cara agar bisa tampil lebih menarik


1. Jaga Kebersihan Badan

Badan yang bersih akan membuat penampilan kamu menjadi lebih keren. Orang lain akan berpikir kalau kamu itu orang yang cinta kebersihan. Kesan tersebut akan muncul dan memuatmu lebih

didekati orang lain. Mudah saja, kamu bisa mulai dari rutin mandi, rutin memotong kuku, dan merawat kulit.


2. Perhatikan Gaya Rambut Kamu

Tidak semua gaya rambut cocok pada semua orang. Maka dari itu, pilihlah gaya rambut yang cocok untuk bentuk kepala anda. Entah itu panjang, sedang, maupun pendek; asal cocok dengan bentuk kepala kamu, kenapa tidak?

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan Wax, Gel, Clay, maupun Pomade sesuai gaya rambut yang kamu pilih.


3. Rawat Wajah Kamu

Penampilan yang pertama dilihat dari seseorang adalah wajahnya. Untuk itu, rawatlah wajah kamu.

Jangan pedulikan warna kulitmu, rawat saja wajahmu agar tidak ada jerawat dan komedo yang terlihat. Kamu bisa menggunakan sabun wajah maupun produk perawatan wajah lainnya.

Tentunya, pilih yang cocok dengan tipe kulitmu. Wajah yang bersih juga memiliki kesan tersendiri bagi para cewek loh, bro.


4. Gunakan Pewangi

Gimana perasaanmu jika berpapasan sama cowok yang berbau badan? ih….gak banget lah ya.  Setiap orang punya kelenjar keringat, yang berarti juga punya keringat. Apalagi kalo keringat itu ketemu sama bakteri, bakal bau banget.

Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mengunakan pewangi. Entah itu parfum, deodorant, maupun cologne.

Kamu juga bisa menyemprotkannya di tangan dan leher agar wanginya bertahan lama.


5. Gaya Berpakaian

Pilih pakaian yang cocok, jangan pilih yang asal bagus aja. Kenapa? karena kalo gak cocok malah kelihatan aneh, dan tentunya bakal buat kamu malu.

Untuk kamu yang  berbadan gendut, sebaiknya hindari pakaian yang ketat.

Oh iya, kamu juga harus tau kapan waktunya menggunakan pakaian kasual dan kapan waktunya menggunakan pakaian formal. Satu lagi, yang terpenting kamu harus selalu tampil rapi, jangan acak acakan.


6. Kenakan Jam Tangan

Kalo ini mah udah bukan rahasia lagi. Cowok yang mengenakani jam tangan akan terlihat lebih keren daripada yang tidak. Bukan hanya keren, kamu juga akan dianggap orang yang tepat waktu karena jam tangan yang kamu kenakan itu. Tidak perlu yang mahal, cukup kenakan jam tangan murah dengan desain yang menurut kamu elegan.


7. Postur Tubuh

Tau sendiri kan, orang yang memiliki badan tegap akan terlihat lebih gagah. Dengan badan tegap, orang lain akan berpikir kalau kamu itu orang yang tegas. Dan itu merupakan kesan tersendiri untuk mendekati ”dia”.

Jika kamu memiliki badan yang agak bungkuk, kamu bisa mencari solusi untuk memperbaiki postur tubuhmu. Contohnya berenang.


8. Badan Atletis  (opsional)

Kalo ini sih opsional, artinya gak harus. Karena gak semua orang punya pandangan bagus terhadap cowok bertubuh atletis.

Tapi, bagi sebagian cewek ini adalah pesona indah yang harus dimiliki.


Nah itu dia beberapa tips dari saya untuk membuat kamu tampil lebih keren. Yah, meskipun kamu lebih suka tampil sederhana.

Tapi, apa salahnya dicoba bukan? Siapa tau ada cewek yang kecantol, hehe.

[zombify_post]

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan