Inilah Eksekusi Mati Ala Kim Jong Un yang Sadis

in
Jong Un Min

Kim Jong Un dikenal sebagai sosok pemimpin Korea Utara yang memiliki jiwa diktator. Tak ada yang berani melawannya di negeri itu. Bagi yang berani melawannya maka balasannya, tidaklah main-main. Yaitu eksekusi-eksekusi sadis yang membuat bulu kuduk merinding.

Ekseskusi sadis ini sengaja dilakukan oleh Kim Jong Un CS untuk memperlihatkan kekuasaannya serta menakuti para pembangkang negara. Mau, tau apa saja eksekusi sadis ala Kim Jong Un?

1.Dilindas Tank

Tank Min 1

Banyak para pembangkang yang dieksekusi dengan dilindas tank. Sebelum dilindas, tubuh mereka ditembak terlebih dahulu oleh peluru yahng dikeluarkan dari tank. Setelah itu, baru dilindas hingga hancur badannya.

Hal ini dikuatkan dengan pantauan satelit Citra milik Amerika Serikat.

2. Jadi Makanan Piranha

Piranha Min

Ikan Piranha dikenal sebagai ikan ganas nan sadis. Mereka memiliki gigi-gigi tajam yang bisa membabat habis korbannya. Nah, bagaimana jika seorang manusia dijadikan umpan makanan ikan piranha.

Hal ini yang dilakukan oleh Kim Jong Un untuk memberikan hukuman bagi para jenderalnya yang membelot. Ikan Piranha ini diambil langsung dari Brazil dan ditempatkan dalam tangki khusus.

3. Jadi Makanan Ratusan Anjing Kelaparan

Anjing Min

Selain menggunakan Ikan Piranha, Kim Jong Un juga menggunakan anjing galak yang kelaparan untuk menghukum para pembangkang. Tak hanya satu, tapi sebanyak ratusan anjing galak disiapkan untuk mengeksekusi mati para “pengkhianat”.

Bahkan, pamannya sendiri adalah salah satu korban eksekusi dengan cara ini.

Wah, ngeri juga ya eksekusi mati di sana. Bersyukurlah kita hidup di Indonesia, semoga negeri kita bisa tetap tenang, aman dan damai.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.