Michael Jackson Tetap Raih Pendapatan Sebesar Rp 28,1 Trilliun Meskipun Sudah Meninggal

in , ,
Michael Jackson Min

Michael Jackson memang sudah meninggal 10 tahun yang lalu. Tetapi siapa sangka bahwa meskipun sudah meninggal dunia sejak tahun 2009 lalu, kekayaan Michael Jackson justru bertambah loh.

Karya-karya Michael Jackson hingga saat ini terus menghasilkan pundi-pundi uang. Manajemen Michael Jackson melaporkan bahwa kekayaan Michael Jackson bertambah hingga US $ 2 miliar atau Rp 28,1 triliun sejak Michael Jackson meninggal dunia.

Manajemen Michael Jackson sendiri sudah mengambil uang sebesar¬†US $ 1,7 miliar atau Rp 23,9 triliun dari pendapatan pelantun ‘Heal The World’ tersebut. Meskipun sudah meninggal, Michael Jackson berhasil menduduki selebriti dengan bayaran tertinggi selama 6 tahun secara beturut-turut. Pada tahun 2017, pendapatan Michael Jackson sebesar US $ 389 juta atau Rp 5,4 triliun.

Pendapatan yang Michael Jackson terus raih ini tidak terlepas oleh kinerja sang Manajemen. Manajemen MJ berhasil membangun dan meningkatkan kembali citra Michael Jackson dan memantapkan bisnis MJ sebagai entitas yang signifikan dalam industri hiburan. Mereka berhasil melakukan kerjasama menguntungkan dengan beberapa perusahaan terkenal.

Pendapatan Michael Jackson Diprioritaskan Untuk Biayai Kehidupan Anak-anaknya

Anak Michael Jackson Min

Pendapatan Michael Jackson ini juga sekaligus mampu membayarkan segala hutangnya. Perlu diketahui bahwa pada saat kematiannya, Michael Jackson memiliki hutang sebesar US $ 500 Juta. Beberapa hutangnya antara lain hipotek, dan utilitas di Havenhurst yang gagal bayar.

Saat ini, penasihat dan akuntan yang bekerja untuk Michael Jackson memprioritaskan kekayaan Michael Jackson kepada kebutuhan anak-anak Michael Jackson seperti biaya pendidikan, biaya kehidupan sehari-hari dan biaya lainnya.

Michael Jackson sendiri meninggalkan 3 orang anak bernama Prince, Paris, Blanket dan 1 orang ibu yang bernama Katherine.

Bagikan Jika Kamu Suka

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.