Jangan Sampai Salah Ucap! Ini Dia Perbedaan Eek, Pup, Beol dan Berak

in ,
Buang Air Besar Min

Hayoo, siapa yang disini sering banget eek? Nah, ternyata ada banyak sebutan ya untuk menjelaskan salah satu kegiatan yang mengasyikkan ini. Selain eek, biasanya kita juga mengenal istilah pup, beol dan berak.

Nah, nyatanya perbedaan istilah tersebut bukan hanya beda nama saja. Tetapi, juga dalam pengertian memiliki arti yang berbeda loh. Kali ini Bebaspedia bakal menjelaskan perbedaan antara eek, pup, beol dan berak biar kamu engga salah ngucapinnya.

Perbedaan Eek, Pup, Beol dan Berak

1.PUP


PUP merupakan istilah yang paling halus buat diucapkan untuk kegiatan ini. Pup ini jika digambarkan yaitu saat keluar, fecesnya keluar dengan sempurna. Biasanya tidak berbunyi atau cuma berbunyi kecil seperti hembusan angin dan baunya tidak terlalu menyengat.

Pup ini biasanya dipakai untuk sebutan buang air besar anak kecil atau perempuan yang sok imut.

2. BEOL


Kalau beol ini mirip fecesnya kotoran kambing atau biasa disebut teletong kalau di Jawa. Beol ini memiliki bentuk feces kecil-kecil gitu tapi banyak sekali. Nah, kalau menyentuh air akan terdengar suara “plung…plung…plung”.

3. EEK


Nah kalau EEK itu saat keluar, fecesnya agak susak keluar dan tersendat-sendat. Feces ini berbentuk agak lembek serta baunya yang tidak mengenakkan. Eek ini biasanya cocok digambarkan bagi orang yang melakukan buang air besar di pagi hari.

4. BERAK


Nah, ini yang paling sadis. Berak itu merupakan level dewa dari proses pengeluaran feces ke toilet. Jadi, berak itu terjadi ketika seseorang sudah lama menahan buang air besar.

Biasanya ini merupakan feces yang paling enggak karuan dan baunya minta ampun. Meskipun sudah disiram tapi baunya masih tertinggal dan mengenang di hidung.

Nah, itulah perbedaan eek, beol, pup dan berak. Jadi, kamu mulai sekarang harus membedakan keempat hal ini yaa. Jangan sampai salah ucap!

Bagikan Jika Kamu Suka

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.