Elang Ini Bawa Domba Terbang Ke Langit, Kuat Juga Ya Ternyata!

in
Skynews Sea Eagle Carries Off Lamb 4664465

Ada hal yang ganjil pada langit Skotlandia beberapa waktu lalu. Seseorang melihat pemandangan unik dimana sebuah elang membawa domba terbang ke langit.

Seseorang wisatawan bernama Currie yang sedang mengunjungi pulau Isle of Mull. Kemudian ia memposting kejadian itu dalam laman Facebook miliknya.

Kami melihat makhluk besar ini di atas langit dan istri aku kira yang dibawanya itu adalah ikan. Kami kemudian menyadari bahwa itu adalah domba dan saya langsung merekamnya. Elang itu sedang terbang, ini merupakan penampakan yang luar biasa

Douglas Curie

Peristiwa Elang Bawa Domba Ke Langit Meresahkan Para Peternak Domba

Sea Eagle

Sebelumnya para aktivis lingkungan konservasionis melepas burung elang laut di tepi pantai selatan Inggris. Atas kejadian ini, tentunya akan membuat resah para peternak domba. Bisa jadi, hewan ternaknya akan menjadi sasaran elang laut yang jumlahnya bisa jadi tak terkendali.

Kekecewaan memperbanyak populasi elang laut sebagai salah satu daya tarik destinasi wisata ini langsung diungkapkan oleh Phil Stocker, kepala eksekutif National Sheep Association

Bagaimanapun elang laut dipandang sebagai predator hewan yang berbahaya. Foto ini membuktikan maksud kami. Saya pikir elang laut juga berbahaya bagi hewan peliharaan, kucing, anjing, dan sebagainya. Benar-benar konyol,”

Phil Stocker, kepala eksekutif National Sheep Association
5/5 (1 Review)

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.