5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Dengan Hasil Terbaik

in
Apliksi Edit Foto Min

Hayoo siapa nih yang suka banget edit jepretan foto. Sebagian orang memang lebih memilih mengedit foto terlebih dahulu sebelum membagikan atau mengepostnya di sosial media.

Hal ini dilakukan agar foto kita akan semakin tampak sempurna, apalagi jika ada hal yang mengganggu pada hasil jepretan foto kita. Namun, sayangnya banyak orang yang menganggap editing foto itu susah. Padahal mudah kok, bahkan melalui smartphone saja kamu sudah bisa mengedit foto.

Kali ini Bebaspedia akan membagikan 5 rekomendasi aplikasi edit foto terbaik yang membuat foto kamu akan makin tampak sempurna.

Ini Dia 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik

1.Vsco


Vsco Min

Vsco menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk dipakai edit foto. Aplikasi ini memiliki keunggulan berupa beragamnya filter dan tools yang tersedia disana.

Filter-filter tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Umumnya filter yang ditawarkan berjenis film analog, klasik dan modern. 

2. Picsart


Picsart Min

Picsart juga merupakan salah satu aplikasi edit foto yang kami rekomendasikan. Keunggulan aplikasi ini adalah mudah digunakan. Kamu bisa menambahkan dekorasi latar belakang, efek dan filter disini.

Fitur-fitur yang tersedia dalam Picsart antara lain bolders, clipart, collages, crop, frame, rotate, stiker, text effect dan Magic Effect.

3. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express Android 600x330 Min

Kalian pastinya mengenal software Adobe Photoshop di Komputer. Adobe Photoshop memang terkenal sebagai software edit foto yang bagus. Nah, ternyata Adobe juga membuat versi aplikasi mobilenya dengan nama Adobe Photoshop Express.

Adobe Photoshop Express ini mudah untuk digunakan, kamu cukup melakukan beberapa sentuhan untuk melakukan editing video. Fitur unggulan aplikasi ini adalah blemish-removal, yaitu fitur yang dapat membersihkan foto dari kotoran atau noda yang mengganggu.

4. Adobe Photoshop Lightroom


Lightroom Min

Selain  Adobe Photoshop Express, ternyata Adobe juga mengeluarkan jenis aplikasi edit foto lainnya bernama  Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi ini katanya sih hampir mirip Adobe Photoshop versi komputer.

Jadi, bedanya denga Adobe Photoshop Express. Kalau kamu pengen mudah, cepet dan engga ribet bisa pake Express. Sementara, jika kamu ingin fitur yang lebih kamu bisa pakai Lightroom yang tentunya engga se-simple Express.

Fitur-fitur dari aplikasi ini diantaranya mengubah resolusi,  memanipulasi warna, memperbaiki kualitas gambar serta fitur favoritnya adjusment brush dan spot removal yaitu fitur untuk menghapus hal yang tak diinginkan dalam foto (seperti menghapus jerawat wajah dalam foto).

5. Photolab


Photolab Min

Aplikasi Photolab menawarkan beragam fitur bingkai, efek, filter hingga kolase. Bahkan uniknya, kamu bisa melakukan montase yaitu menukar wajah satu dengan wajah yang lain. Kamupun bisa mencampur adukkan beberapa filter untuk mendapatkan foto terbaik.

Tinggalkan Balasan

Participant

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.