in

Bisakah “ZywOo” Menjadi Top 1 Player Sekaligus Dangerous AWPER Mengalahkan “s1mple” ?

Zywoo or s1mple?

Ini sebuah pertanyaan yang banyak dibahas diberbagai forum salah satunya Reddit dan HLTV. Mengingat posisi tim Vitality berada unggul jauh pada diposisi 4 sedangkan Natus Vincere terperosok jauh pada urutan 10.

Mathieu “ZywOo” Herbaut untuk saat ini telah menggumpulkan 2 MVP dalam BIG STAGE Tournament, yaitu CS_Summit 4 & ECS Season 7 Finals. Sedangkan Oleksandr “s1mple” Kostyliev sendiri baru memperoleh 1 MVP pada StarSeries i-League Season 7 yang diadakan di Shanghai, China dua bulan yang lalu.

Kedua pemain bermain dalam tier yang sama dan mereka memiliki rating tertinggi diantara rekan satun tim maupun lawan terberat mereka, sementara Na’Vi terkadang bermain layaknya sebuah team yang solid dan kokoh dalam memenangkan berbagai event. Namun Kunci Utama dalam kemenangannya ada pada s1mple dan electronic.

Credit: HLTV

ZywOo menjadi pemain yang bersinar dan kemampuan yang dominan dibalik kesuksesan Vitality sejak ZywOo direkrut kedalam tim. Namun pada saat ini team Vitality terlihat sedikit lebih baik dibandingankan tournament sebelumnya karena Dan “apEX” Madesclaire dan Alex “ALEX” McMeekin tampaknya sedang naik daun. Tim ini juga memiliki kinerja yang bagus bersama ZywOo dalam memenangkan pertandingan ECS Season 7 Finals beberapa hari yang lalu.

Walaupun tidak dapat diprediksi pemegang TOP 1 player tahun ini, kita juga harus mengingat waktu yang sudah berjalan 6 bulan dan melihat eksistansi Vitality yang semakin jauh diatas Na’Vi. Namun hanya satu pertanyaan ‘Apakah French Team ini akan kosisten atau goyah seperti G2 Esports dalam beberapa bulan kedepan?’

Dua hingga tiga event selanjutkan akan menceritakan bagaimana nasib French Team ini kedepan dan nasib ZywOo disana. Apakah ZywOo akan menanggung beban yang ada pada pundaknya atau ikut menahan beban?

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan