EA Sedang Garap Plants Vs. Zombie 3

in
Plant Vs Zombie

Ada angin segar untuk pecinta gim Plants Vs. Zombie, pasalnya sekuel terbaru yaitu Plants Vs. Zombie 3 sedang digarap oleh Electronic Games (EA). Perusahaan raksasa gim EA juga telah mengonfirmasi adanya kabar ini.

Belum banyak kabar beredar mengenai gim populer ini. Tetapi dari EA nya sendiri menyebutkan bahwa pengembangan gim ini telah mencapai tahap pre-alpha di sistem operasi Android.

Untuk versi pre-alpha sudah tersedia di Play Store dan kalian sudah bisa mendaftar untuk menjadi tester yang menjajal gim ini. Dari pihak PopCap Games selaku kreator franchise Plants Vs. Zombie tengah mengerjakan literasi baru untuk diimplementasikan di gim terbarunya.

Namun pastinya pada versi pre-alpha ini kalian akan mendapati banyak bug didalamnya, karena memang belum final release. Tapi kalian saat ini sudah bisa mencoba untuk mengunduhnya lewat Play Store. Dari pihak EA menyebutkan bahwa perilisan tahap pre-alpha akan bertahap, jadi bagi kalian yang hari ini tidak bisa mengunduhnya. Bisa coba lagi keesokan harinya.

Plants Vs. Zombie 3 ini masih dalam tahap pengembangan, jadi pada versi sekarang bukanlah presentasi akhir final rilis nantinya. Mungkin juga akan sangat berbeda.

Pada versi ini, EA sedang mengumpulkan umpan balik dari para pecinta gim agar bisa membuat gim nya lebih menarik. “Nantinya kami akan menginformasikan lebih banyak lagi tentang gim ini,” Jawab EA. Belum ada kejelasan kapan versi final dirilis.

Bagikan Jika Kamu Suka

Tinggalkan Balasan

Expert

M Rico Aditya Prayoga

Hey There! What's New?