Jump Force Tambahkan Kenshin Himura dan Makoto Shishio Dari Serial ‘Rurouni Kenshin’ Sebagai Karakter Yang Bisa Dimainkan

730x480 Img 10846 Kenshin Himura Dan Makoto Shishio Dari Samurai X Masuk Jump Force

Game akan dirilis untuk Xbox One, PS4, dan PC pada tanggal 15 Februari


Melalui edisi ke-51 tahun ini dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump, mengungkapkan bahwa pada hari senin karakter Kenshin Himura dan Makoto Shishio dari manga Rurouni Kenshin karya Nabuhiro Matsuki bergabung dengan game crossover dari Bandai Namco Entertaiment yaitu Jump Force.

Sumber : theouterhaven.net

Spike Chunsoft sedang mengembangkan game yang akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 15 Februari di Amerika dan Eropa serta pada tanggal 14 Februari di Jepang.

Berikut beberapa karater yang sebelumnya sudah dikonfirmasi

  • Naruto dan Sasuke (Naruto)
  • Goku / SSGSS Goku, Frieza / Golden Frieza, dan Vegeta / SSGSS Vegeta(Dragonball Z)
  • Luffy, Zoro, Sanji, Blackbeard, dan Sabo (One Piece)
  • Ichigo, Rukia, dan Aizen (Bleach)
  • Gon, Hisoka, Killua, dan Kurapika (Hunter Hunter)
  • Yūgi Mutō (YuGiOh!)
  • Yūsuke Urameshi dan Younger Toguro (YuYu Hakusho)
  • Pegasus Seiya dan Naga Shiryū (Saint Seiya)

Sumber : twitter.com

Light dan Ryuk dari Death Note juga akan muncul di game. Akira Toriyama author Dragon Ball akan membuat karakter asli untuk game ini, dan pemain dapat membuat karakter avatar mereka sendiri di dalam game. Season Pass digame akan memungkinkan pemain mengakses sembilan karakter tambahan.

Produser game Kōji Nakajima mencatat dalam sebuah wawancaranya di Acara E3, menyimpulkan bahwa game tersebut akan berisi karakter – karakter yang di dasarkan pada “pahlawan” dan “kekuatan super” ! .

sumber : siliconera.com

Sebelumnya Spike Chunsoft juga mengerjakan game J-Stars dan Victory VS +. Seperti Jump Force, game itu juga merupakan Crossover yang menampilkan karakter dari Weekly Shonen Jump. Game  tersebut diriliis  di jepang untuk Platform Playstation 3 dan Playstation Vita pada tahun 2014 dan di Eropa untuk Platform yang sama serta PS4 pada tahun 2015. Spike Chunsoft juga mengembangkan game One Piece: Burning Blood, yang dirilis pada tahun 2016.

Source : ANN

[zombify_post]

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan