menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life 5 Gesture Cinta Yang Dijamin Akan Membuat Kita Makin Awet Dengannya

5 Gesture Cinta Yang Dijamin Akan Membuat Kita Makin Awet Dengannya

Gesture Cinta
CNN Indonesia

Berikut adalah 5 gesture cinta yang dijamin akan membuat kita makin awet dengannya.

Gesture atau bahasa tubuh, gak dipungkiri sangatlah penting bagi kita dalam berkomunikasi dengan siapapun.

Apalagi dengan pacar kita. Gesture cinta bisa menunjukkan rasa sayang kita dengan sangat elegan namun tetap romantis terhadapnya.

Apabila kita sering melakukannya, dijamin kita makin mesra dan makin awet dengannya. Dan dari semua gesture cinta yang ada, berikut adalah 5 yang harus benar-benar kamu terapkan bersamanya.

1. Pujian

Gesture cinta yang sangat simpel, sering dilakukan, namun powerful banget dampaknya.

Ya logikanya, siapa sih yang gak suka dipuji? Pujian pada dasarnya adalah cara kita mengkomunikasikan rasa apresiasi atau bahkan respek kita terhadap dia.

Dan pujian bisa dalam hal apapun. Jadi gak selalu kita memuji ketika dia sudah bersolek super cantik atau baru mendapatkan berita bagus. Biasanya, pujian spontan jauh lebih powerful dan romantis kesannya.

2. Sentuhan Fisik

Memeluk, membelai rambat, bahkan memegang tangan, itu semua merupakan gesture cinta. Selain itu sentuhan fisik juga menandakan bahwa kamu dan dia sudah saling aman dan percaya satu sama lain.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Sama-sama Sibuk Lebih Awet dan Langeng

3. Memberi Hadiah

Sekilas gesture ini terasa pamrih. Tapi kalau kamu yang sudah pernah menjalin hubungan, pasti mengerti banget deh.

Memberikan hadiah seperti cokelat, bunga, atau bahkan, buku favorit dia, semuanya justru merupakan tanda sayang kita ke dia. Dan juga, merupakan tanda kalau kita memang relo berkorban ke dirinya.

4. Menghabiskan Waktu Bersama

Mungkin masih banyak dari kita yang suka bertanya sendiri. “Kenapa sih berduaan saja dengan pacar tanpa melakukan apa-apa suka dibilang lebih romantis?”

Nah ini. Kamu musti pernah merasakan sih setidaknya, pernah menjalin TTM (Teman Tapi Mesra) deh. Baru nanti kamu merasakan kalau sebenarnya untuk bisa membuat kita hidup atau semangat, hanyalah di seorang.

Dengan hanya berdua saja ngobrol “ngalor-ngidul”, yang penting selama masih ada dia, kita sudah merasa nyaman dan damai.

5. Pelayanan Cinta

Eits jangan langsung mikir yang aneh-aneh dulu. Kata “pelayanan” disini, bukan hanya mengacu pada pelayanan bercinta.

Tapi juga mengacu pada hal-hal simpel seperti, membantu dia memecahkan masalah yang dihadapi atau membuatkan dia bekal untuk kerja. Nah hal-hal inilah yang nantinya akan semakin menguatkan cinta kita dengannya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tips Agar Hubungan Awet dan Tahan Lama Hingga Kakek Nenek

Semoga pembahasan ini bermnfaat ya guys!

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks