5 Tanda Fix Dia Memang Gak Mau Balikan Lagi Sama Kita

in ,
How To Get Your Ex Back When She Doesnt Want You
How To Get Your Ex Back When She Doesnt Want You

Ini dia 5 tanda fix banget bahwa dia memang udah gak mau balikan lagi sama kita.

Katakanlah kita sudah putus hubungan dengan dia. Tapi masalahnya kita masih berharap hubungan masih bisa diperbaiki lagi. Nah masalahnya, apakah dia memang mau untuk balikan lagi?

Pokoknya perhatikan dengan seksama banget deh guys. Kalau misalkan dia sudah menunjukkan 5 tanda ini, fix dia memang gak mau balikan lagi sama kita.

1. Sudah Tidak Mengontak Kita

Tanda fix pertama dia gak mau balik lagi sama kita, adalah dia sudah mulai jarang atau bahkan, tidak mengontak kita lagi dari media komunikasi manapun.

Kalaupun menghubungi, pasti sifatnya yang super urgent atau ada maunya. Kalau sudah begini, yap jangan ngarep lagi deh guys.

2. Sudah Biasa Saja Dengan Kita

Dia ya sudah gak merasa cemburu, protektif (atau bahkan over protektif), atau merasa bagaimana-bagaimana lagi dengan kita.

Ya dia akan seperti teman kita saja. Nah kalau sudah begini, sudah jelas kalau dia mau move on banget dari kita.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Menstruasi Lancar, Wanita Harus Tau

3. Mengembalikan Barang-Barang Yang Kita Berikan

Yap ini nih cara yang biasa dilakukan oleh si dia (biasanya perempuan) kalau sudah benar-benar gak mau balikan lagi sama kita.

Dia langsung balikin semua varang atau memorabilia penuh kenangan itu ke kita lagi. Pokoknya dia sama sekali gak mau ada lagi tanda-tanda atau bau-bau kita sama sekali dalam kehidupannya.

4. Sudah Gak Peduli Lagi Sama Kita

Sedikit beda dengan poin kedua. Kalau poin ini sudah jelas banget. Mau kita jungkir balik atau lagi mendapatkan kesusahan ini dan itu, ia sudah cuek bebek banget.

Sudah gak peduli lagi pokoknya dengan kita. Jadi ya untuk apa mengharapkan seseorang yang sudah males banget dengan kita? Rugi waktu, rugi tenanga, rugi pikiran.

5. Menyuruh Kita Untuk Move On

Well, ini sudah jelas banget bukan? Ini sudah tanda fix pangkat kuadarat bahwa dia memang gak mau balik lagi sama kita.

Jadi yap, move on juga dong. Jangan mempermalukan diri sendiri dengan melakukan hal yang dipaksakan oke? Semoga bermanfaat tips-nya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini