Apabila Si Dia Memiliki 3 Atribut Ini, Sebaiknya Jangan Menikah Deh!

in ,
Married Gallery
Married Gallery

Apabila si dia memiliki 3 atribut atau sering melakukan hal ini, sebaiknya jangan deh kamu menikah dengannya.

Bukan hanya kesiapan mental kita dan dia saja. Namun utnuk bisa menikah dengan si dia, kita juga harus memastikan kalau ia memiliki atribut sifat / kepribadian yang positif, keren, lagi baik-baik saja.

Tapi kalau sampai dia menampilkan 3 atribut ini, sebaiknya jangan menikah deh dengan dia.

1. Memiliki Kelainan Mental

Ya apabila dia memiliki atribut ini, sebaiknya pertimbangkan lagi banget-banget. Apa memang kamu ingin serius untuk terus melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Bukannya gue menyuruh kalian jadi jahat atau tidak toleransi. Perlu kamu tahu, memiliki kelainan atau sakit mental, itu gak sama seperti mungkin kelainan fisik (jalannya sedikit pincang atau sebagainya) atau memiliki penyakit keturunan (kanker atau diabetes).

Kalau kelainan fisik atau penyakit turunan, sifatnya hanya sebatas fisiknya yang kurang. Namun mental / emosinya stabil. Tapi kalu sudah mental-nya yang sakit, percaya deh bakalan repot banget kamu nantinya. TERKECUALI, kamu memang ahli kejiwaan.

ARTIKEL TERKAIT •
Gejala Haid Tidak Normal Sering Terjadi, Wajib Waspada

Kamu akan menghadapi dirinya yang terkadang meledak-ledak tidak karuan, tidak bisa ditebak, bahkan parahnya ketika berbicara, “kutanya malam, jawabnya siang” ya itu perumpaannya.

Kalau memang kamu benar-benar cinta dia, bebaskan dia. Biarkan ia mendapatkan pasangan yang mungkin bisa lebih sabar dengannya atau kalau masih gak mau lepas juga, putus saja sementara, dan biarkan dia ditangani dulu oleh yang ahli.

2. Kecanduan Judi atau NARKOBA

Nah ini nih atribut yang berbahaya. Berbahaya untuk dia maupun untuk kita sendiri. Ya intinya, kalau bisa jangan deh kamu memaksa menikahi pasangan yang sudah terjerumus ke hal ini.

Bukan hanay bisa ikut memperngaruhimu atau nantinya bisa menghabiskan finansial pernikahan. Namun ingat, hal ini juga bisa membuatmu ikut terjerumus ke rana hukum atau penjara.

3. Tidak Memprioritaskan Kita

Ya atribut ini sudah jelas banget sih guys. Untuk apa melanjutkan hubungan dengan orang yang bahkan, gak menomorsatukan atau “mengagungkan” kita?

Mending langsung akhiri dan cari saja yang lebih tergila-gila dengan kita. Semoga bermanfaat pembahasannya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini