Cara Ampuh Membuat Wanita Klepek-Klepek Lewat Cerita

in ,
Membuat wanita kelepek-klepek dengan bercerita
Membuat wanita kelepek-klepek dengan bercerita

Kepribadian, wawasan yang luas, kemapanan, ketampanan, dan prestasi memang lah faktor yang bisa membuat wanita tertarik kepada kamu. Namun itu belum cukup lho, kamu harus memasukkan satu faktor ini agar dia tambah klepek-klepek dengan kamu. Faktor itu adalah pandai bercerita atau storytelling. Kemampuan bercerita berarti adalah kemampuan kamu dalam menyentuh imajinasi dan emosi si wanita tersebut.

Secara hakiki, wanita merupakan makhluk yang pandai dalam bercerita. Buktinya kamu menguping saat mereka berkumpul bersama-sama. Entah apa yang mereka ceritakan, mungkin itu gaji yang belum naik-naik, kelakuan si anu, cerita masa kecil, dan masih banyak lagi. Walaupun itu terdengar biasa bagimu, namun topik-topik itu sangat luar biasa bagi mereka.

Gabung dengan mereka

Gabung dengan mereka

Cobalah untuk ikut berbaur, kamu bisa ikut-ikutan menceritakan tentang kelakuan si anu. Kamu bisa curhat tentang gaji yang belum juga naik di tempat kerja kamu. Kamu bisa ikut menceritakan tentang masa kecil kamu, dimana kamu dikejar bebek angsa. Lama-kelamaan rasanya asyik. Itu berarti mereka berhasil menyentuh imajinasi dan emosi kamu melalui bercerita.

ARTIKEL TERKAIT •
Kok Kamu Belum Juga Punya Pacar? Padahal Sudah Chatting Gombal

Namun bagaimana dengam kamu yang sangat sulit untuk bercerita dan menyentuh emosi dan imajinasi seperti mereka. Kebanyakan pria tidak banyak bercerita, dan itu pasti terdengar monoton bagi mereka. Misalnya saat kamu bercerita tentang masa kecil kamu, ketika sering dijewer oleh emak saat sering mandi hujan di luar. Pasti kamu menceritakannya hanya dengan mimik wajah yang datar, dan intonasi yang kacau.

Kamu tidak berusaha untuk menceritakan tentang bagaimana rasanya saat kamu dijewer, apa yang terjadi pada kamu selanjutnya, atau dengan siapa saja kamu mandi hujan saat itu. Bagi pria bercerita pendek adalah hal yang lumrah, namun dengan wanita itu merupakan sesuatu yang tidak menarik dan membosankan.

Sejak kecil memang wanita sudah melatih kemampuan bercerita mereka secara tidak sadar. Mereka lebih mengutamakan kemampuan interaksi dan imajinasi. Seperti bermain masak-masakan, bermain boneka, atau memainkan drama. Berbeda dengan laki-laki yang sibuk dengan bermain video game, gundu, laying-layangan, atau sepakbola.

Jelaskan semenarik mungkin

Eliott ReJelaskan semenarik mungkinyna Ikvelsftx0m Unsplash

Ketika dia menanyakan sesuatu tentangmu, contoh “kenapa loe ngambil kuliah jurusan fisika??” Cobalah untuk memikirkan jawaban yang membuat dia itu impressed atau tertarik. Cobalah untuk memainkan pikiran kamu. Contoh jawabannya “wah, gue mulai darimana ya?” Dengan jawaban itu akan membuat si wanita menjadi tertarik dan menunggu jawaban dari kamu.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta yang Baik untuk Kesehatan

Berbeda dengan jawaban “karena itu jurusan kesukaan gua dari kecil” Kesannya kamu itu memberikan data yang langsung ada nilainya tanpa memberikan improvisasi terhadap jawaban kamu. Contohnya dengan memainkan mimik wajah, intonasi yang naik turun, dan lainnya.

Oleh karena itu, ini menjadi situasi yang buruk. Jika kamu tidak mampu untuk melatih kemampuan bercerita kamu, maka kamu harus terima di cap sebagai orang yang gak asyik. Dan sulit untuk mendekati wanita.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.