AsmaraLifepedia

Cara Ampuh Membuat Wanita Klepek-Klepek Lewat Cerita

Kepribadian, wawasan yang luas, kemapanan, ketampanan, dan prestasi memang lah faktor yang bisa membuat wanita tertarik kepada kamu. Namun itu belum cukup lho, kamu harus memasukkan satu faktor ini agar dia tambah klepek-klepek dengan kamu. Faktor itu adalah pandai bercerita atau storytelling. Kemampuan bercerita berarti adalah kemampuan kamu dalam menyentuh imajinasi dan emosi si wanita tersebut.

Secara hakiki, wanita merupakan makhluk yang pandai dalam bercerita. Buktinya kamu menguping saat mereka berkumpul bersama-sama. Entah apa yang mereka ceritakan, mungkin itu gaji yang belum naik-naik, kelakuan si anu, cerita masa kecil, dan masih banyak lagi. Walaupun itu terdengar biasa bagimu, namun topik-topik itu sangat luar biasa bagi mereka.

Gabung dengan mereka

Gabung dengan mereka

Cobalah untuk ikut berbaur, kamu bisa ikut-ikutan menceritakan tentang kelakuan si anu. Kamu bisa curhat tentang gaji yang belum juga naik di tempat kerja kamu. Kamu bisa ikut menceritakan tentang masa kecil kamu, dimana kamu dikejar bebek angsa. Lama-kelamaan rasanya asyik. Itu berarti mereka berhasil menyentuh imajinasi dan emosi kamu melalui bercerita.

1 2 3

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.