menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLifepedia4 Alasan Mengapa Sering Berhubungan Intim Tidak Baik Sama Sekali

4 Alasan Mengapa Sering Berhubungan Intim Tidak Baik Sama Sekali

Sering berhubungan intim tidak baik sama sekali

Berikut adalah 4 alasan mengapa sering berhubungan intim tidak baik sama sekali.

Kegiatan berhubungan intim (tentunya dengan pasangan yang sudah halal ya), adalah kegiatan yang bisa menghilangkan stres, menyehatkan, dan juga kian memperat hubungan kita dengan pasangan.

Dengan fakta-fakta tersebut, maka tidaklah heran jika kita sering mendengar pengakuan banyak orang yang sangat sering alias “rajin” berhubungan intim dengan pasangannya.

Sekilas sering-sering berhubungan intim seperti ini tidaklah masalah sama sekali. Tapi, ternyata kita keliru guys. Justru seperti yang dilansir dari medicinenet, keseringan berhubungan intim justru gak baik.

Mengapa demikian? Berikut adalah 4 alasan mengapa sering berhubungan intim itu, malah justru tidak baik sama sekali untuk dilakukan.

1. Akan Menimbulkan Kelelahan / Kebosanan

Alasan mengapa sering berhubungan intim tidak baik sama sekali yang pertama, adalah bisa menimbulkan kelelahan atau kebosanan.

Jangkan main game, belajar, atau di rumah saja. Berhubungan intim faktanya juga bisa menimbulkan kebosanan yang amat sangat loh. Dan biasanya yang merasakan ini adalah pihak perempuan.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Alasan Olahraga Berlebihan Tidak Baik Bagi Tubuh

Bahkan gak sedikit juga yang merasa “cape karena begituan terus-terusan”. Ya sekali lagi, sama saja bukan dengan hal-hal yang disebutkan di atas? Pokoknya sesuatu yang sifatnya terus-terusan dilakukan, tentunya perlahan tapi pasti, akan lelah dan membosankan bukan?

2. Melupakan Kewajiban Rumah Tangga

Karena setiap hari sibuk berhubungan terus, alhasil membuat lupa atau malah mungkin malas untuk menyelesaikan kewajiban rumah tangga nya.

Bahkan bagi pria, menjadi malas untuk bekerja mencari nafkahnya. Kalau sudah begini, tentunya gak benar sama sekali bukan? Jangan sampai seperti ini ya guys!

3. Sex 24/7

Maksudya disini, apabila kita terlalu sering melakukan, dijamin baik otak kita mnaupun pasangan lama-lama, akan sellau memikirkan seks tiada henti.

Mau lagi di dapur, atau di tempat umum, otak sudah didominasi “seks, seks, dan seks”. Dan hal ini tentunya gak baik bagi kehidupan sehari-hari yang sedang dijalani.

4. Iritasi di Ms. V

Nah ini dia alasan paling utama mengapa sering melakukannya tidak baik sama sekali. Ya teralu sering melakukan hubungan intim, akan membuat iritasi atau bahkan pembengkakan di Ms. V pasangan wanita kita.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Alasan Olahraga Berlebihan Tidak Baik Bagi Tubuh

Kenapa demikian? Ya ini logika saja guys. Ketika berhubungan, Mr. P akan bergesekan dengan dinding Ms.V. Kamu kira pas bergesekan itu rasanya gak sakit atau ngilu? Ya lihat lagi deh tuh di film-film (mau film dewasa atau film biasa).

Nah kalau dalam sekali bergubungan saja gesekannya sudah seperih itu, ya bayangkan kalau dindingnya tergesek berkali-kali. Ya sudah pasti lama-lama akan lecet juga bukan?

Nah itulah guys alasannay mengapa sebaiknya kita mengurangi frekuensitas hubungan intim kita dengan pasangan. Semoga bermanfaat ya guys!

Add comment