4 Rekomendasi Pencukur Bulu Hidung yang Aman

in ,
Cukur Bulu Hidung
Credit Image: SehatQ

Mungkin banyak yang kurang memperhatikan bulu hidung yang kerap keluar, sehingga dapat mempengaruhi penampilan kita. Yup, penampilan bukan hanya persoal rambut rapi dan pakaian yang necis, ternyata bulu hidung juga berpengaruh. Nah, berikut kami rekomendasi pencukur bulu hidung yang aman tanpa rasa sakit.

1. Pritech TN 205

rekomendasi pencukur bulu hidung Pritech
Source Image

Rekomendasi pencukur bulu hidung pertama ialah Pritech TN 205. Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, produk pencukur ini tergolong murah meriah. Memiliki desain yang nyaman digenggam, alat ini dibandrol dengan harga 20 ribu hingga 21 ribu rupiah.

Rotary bladenya dibuat dari stainless steel yang tajam berdiameter 0,7 mm, sanggup memotong bulu hidung bahkan yang masih pendek sekalipun.

2. Microtouch Max

rekomendasi pencukur bulu hidung Micro Touch
Source Image

Alat cukur yang satu ini memiliki lampu LED yang berguna untuk menyinari lubang hidung sehingga kalian bisa melihat dengan jelas bulu hidung di dalam yang belum dipangkas.

Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 28 ribu rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan produk ini.

3. Sonar SN-500

rekomendasi pencukur bulu hidung Sonar SN
Source Image

Alat cukur ini bisa dibilang multiguna, karena selain digunakan untuk mencukur bulu hidung, alat ini juga bisa digunakan untuk mencukur bulu halus lainnya. Tanpa perlu mencolokkannya ke listrik, penggunaan produk ini terbilang praktis.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Menghilangkan Stres, Frustasi dan Marah

Memiliki ujung pemotong yang menjangkau dengan baik, produk ini dibandrol dengan harga 61 ribu hingga 80 ribu rupiah.

4. Xiaomi Mijia Nose Hair Trimmer

Alat Cukur Siomay
Source Image

Xiaomi menghadirkan beragam alat kebutuhan sehari-hari dengan teknologi mukhtahir. Salah satunya Xiaomi Mijia Nose ini. Produk ini merupakan alat pencukur elektrik yang portable, sehingga mudah dibawa ke mana-mana tanpa harus dicolokkan ke aliran listrik.

Alat ini memiliki tenaga baterai AAA yang tentu saja bisa diisi ulang. Dengan harga 150 ribu hingga 175 ribu rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan produk ini.

Itulah 4 rekomendasi pencukur bulu hidung yang menurut kami terbaik dan cukup ekonomis untuk kalian dapatkan. Kalian bisa mendapatkan alat ini di olshop-olshop kepercayaan kalian. Sebelum membeli, harap teliti dengan spesifikasi dan fungsi kegunaanya, ya.

Referensi: Productanation

Berikan Nilai Untuk Konten ini