Goola, Bisnis Milik Anak Jokowi Raih Pendananaan Rp 17 Miliar

in
Images (3)

Goola yang merupakan bisnis milik anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming baru saja mendapatkan suntikan dana sebesar Rp 17 miliar dari Alpha JWC Ventures.

Gibran Rakabuming berpartner dengan temannya, Kevin Susanto yang juga merupakan CEO dari bisnis minuman Goola ini. Goola merupakan bisnis yang bergerak pada produksi minuman tradisional seperti Es Doger Jeger, Es Kacang Hijau, dan Es Goola Aren. Sekarang Goola sendiri sudah mempunyai 22 menu yang dikelompokkan menjadi 4 kategori yaitu Signature (produk unggulan), Tea (teh), Coffee (kopi), dan Refreshing (minuman segar).

Goola

Peristiwa di-investnya usaha minuman oleh Alpha JWC Ventures merupakan kejadian kedua sebuah Ventura Capital investasi ke bisnis minuman di Indonesia. Sebelumnya, masih sama dengan VC yang sama. Usaha minuman bernama Kopi Kenangan juga sudah lebih dahulu diinvest oleh Alpha JWC Ventures.

Goola sudah menargetkan customer target pasar kelas menengah ke atas di sekitar Jakarta. Nantinya akan ada penambahan sekitar 160 outlet di seluruh mall Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Participant

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.