Cara Mengeluarkan Bola Energi Layaknya Rasengan Dalam Tubuh Kita

in
Cara Mengeluarkan Bola Energi Layaknya Rasengan Dalam Tubuh Kita
Cara Mengeluarkan Bola Energi Layaknya Rasengan Dalam Tubuh Kita| source: meleknews.id

Pada sadarnya manusia punya kemampuan tenaga dalam di dalam dirinya. Tenaga dalam sendiri dianggap suatu tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa.

Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai “tenaga” saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang.

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya.

Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Cara Mengeluarkan Bola Energi Layaknya Rasengan Dalam Tubuh Kita
Ilustrasi lari cepat | wallpapercave

Sebagai contoh, kamu takut dengan anjing, lalu kamu berlari untuk menghindari anjing tersebut. Tiba-tiba kamu tidak sadar bahwa kamu bisa berlari lebih cepat dari biasanya dan bisa melompat setinggi 2 meter.

Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang ‘tidur’. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari.

Namun, setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu ‘tidur’ kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

Di alam semesta ini banyak sekali energi yang dapat di gunakan oleh Manusia, karena Manusia dapat memanfaatkan dan mengontrol energi alam. Contohnya Psi Ball atau Bola Energi.

Cara Mengeluarkan Bola Energi Layaknya Rasengan Dalam Tubuh Kita
Ilustrasi Psi Ball | https://depositphotos.com/

Psi Ball adalah sebuah bola tak terlihat namun terkesan nyata yang diciptakan melalui penggunaan manipulasi energi dengan menggunakan tenaga dalan dan pikiran dalam diri seseorang.

Psi Ball dapat di gunakan untuk apa saja, misalkan untuk merubah cuaca, dan bentuknya juga tergolong unik. Biasanya bentuknya berbentuk bola. Namun, bisa dibuat dalam bentuk apapun seperti kubus, piramida, atau bahkan dapat dibuat dengan bentuk yang lebih rumit.

Oke sampai sejauh ini kalian sudah mengerti kan apa itu Psi Ball atau Bola Energi? Oke langsung ajah yuk di coba.

Inilah Cara Mengeluarkan Bola Energi Layaknya Rasengan Dalam Tubuh Kita

  • Coba dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola, layaknya seukuran rasengan, tapi kedua tanganmu jangan bersentuhan
  • Pejamkan kedua matamu, setelah itu coba fokuslah pikiran ke antara kedua telapak tanganmu
  • Setelah itu, coba rasakan pada dirimu bahwa energi alam di sekitarmu berkumpul pada kedua telapak tanganmu dan membentuk sebuah bola. Jika kalian merasakan kehangatan atau dorongan dan tarikan, maupun putaran, bahkan listrik halus, selamat anda berhasil mengumpulkan energi alam pada kedua telapak tanganmu
  • Tetap biarkan energi berkumpul pada kedua telapak tanganmu, dan rasakan bahwa bola energi tersebut semakin kuat namun tetap pada ukurannya, jika anda merasakan bahwa bola energi pada kedua telapak tanganmu semakin kuat, berarti anda berhasil membuat sebuah Psi Ball
  • Setelah itu, tetaplah untuk memejamkan mata, dan coba untuk sugestikan pikiran anda kepada bola energi yang ada di kedua telapak tangan anda untuk merubah cuaca, menyembuhkan teman anda yang kurang enak badan, atau hal lainnya. Coba katakan dalam pikiranmu dan imajinasikan ke bola itu.
  • Bukalah mata anda, dan coba lemparlah bola energi itu dengan lembut

Nah, jika kalian merasakan kehangatan, dorongan, tarikan, putaran, atau listrik halus, itu berarti menandakan setiap manusia memiliki aura yang berbeda-beda dan menyesuaikan dengan karakter masing-masing individu.

Setiap Aura mempunyai kegunaan yang berbeda-beda bergantung kepada kondisi jiwa pada saat itu.

Berikan Nilai Untuk Konten ini