7 Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Paling Lengkap

in
Daftar Situs Untuk Nonton Anime Subtitle Indonesia
Daftar Situs Untuk Nonton Anime Subtitle Indonesia

Anime adalah animasi yang berasal dari Jepang. Saat ini masih banyak orang yang menonton anime. Bahkan mereka rela dikatain wibu karena terlalu terobsesi dengan animasi asal negeri Sakura ini. Namun karena saat ini anime sudah sangat jarang ada di TV, orang-orang kini menonton anime dengan cara streaming di Internet. Nah, berikut daftar situs streaming nonton anime subtitle Indonesia yang terbaik saat ini.

Sudah banyak anime-anime yang pernah eksis di pertelevisian Indonesia, seperti Doraemon, Crayon Shin-Chan Naruto, Dragon Ball,Catpain Tsubasa, Yu-Gi-Oh!, dan masih banyak lagi. Namun saat ini yang bertahan bisa dihitung dengan jari saja, yaitu Naruto, Doraemon, dan Crayon Shin-Chan.

Bagi kamu yang ingin menonton Anime tetapi tidak tahu dimana tempat untuk mennontonnya, jangan bingung. Saat ini, kamu bisa streaming nonton anime kesukaanmu di internet. Ditambah lagi sudah menyediakan subtitle Indonesianya. Berikut situs nonton anime subtitle Indonesia terbaik untuk sekarang.

Situs streaming nonton anime subtitle Indonesia

1. animeindo.fun

Nonton Anime Indonesia Subtitle Indonesia Di Animeindo.fun
Nonton Anime Di Animeindo.fun

Tempat nonton anime subtitle Indonesia pertama adalah Animeindo.fun. Situs ini menyediakan banyak koleksi anime yang dapat kalian tonton secara gratis. Kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai anime-anime terbaru yang akan tayang. Selain itu, juga tersedia movie pilihan yang tak kalah dengan anime seriesnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Pembahasan Death Note One-shot, Kira Baru Tak Ingin Membunuh?

Inilah Urutan 5 Klan Terkuat Di Anime Naruto, No 1 Gak Nyangka

Dibanding dengan situs nonton anime lainnya, Animeindo.fun sangat minim sekali iklan. Sehingga kita akan lebih nyaman untuk menonton anime favorit kita. Selain menonton secara langsung, kita juga dapat menonton animenya secara offline, yaitu dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Jangan takut link rusak, karena dipastikan setiap ada link yang rusak pasti akan segera diperbaiki oleh adminnya.

2. Nonton anime subtitle Indonesia di oploverz.in

Situs Oploverz.in
Situs Oploverz.in

Selanjutnya ada situs Oploverz.in. Situs ini sangat terkenal bagi orang-orang untuk menonton anime kesukaan mereka. Terutama anime-anime populer, seperti One Piece, Boruto, Shingeki no Kyoujin, dan lainnya. Terdapat ratusan pilihan anime yang dapat kalian tonton disini.

Selain menonton langsung, kamu juga bisa mendownload animenya langsung dengan pilihan kualitas video yang beragam. Yaitu 360p, 480p, dan 720p. Situs Oploverz.in ini juga sering mengupload koleksi anime-anime lama yang sudah tamat. Jadi bagi kamu yang ingin menonton atau mengoleksi anime lama, kamu bisa mengunjunginya langsung.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengenal Bunga yang Ditakuti Iblis Dalam Anime Kimetsu no Yaiba, Wisteria

3. anikyojin.net

Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Di Anikyojin.net
Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Di Anikyojin.net

Dari namanya saja sudah jelas situs ini bisa dilabeli sebagai salah satu tempat untuk nonton anime subtitle Indonesia terbaik di saat ini. Koleksi animenya pun tak kalah dengan para pesaing-pesaingnya.

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Mirip Dan Gratis

Tampilan berandanya pun sangat mendukung, dan sangat minim iklan di situs ini. Semua anime yang ada di anikyojin.net bisa juga kamu dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

4. riie.net

Download Dan Streaming Anime Di Riie.net
Download Dan Streaming Anime Di Riie.net

Riie.net adalah website nonton anime dengan koleksi lengkap yang dapat kamu tonton dengan sub Indonesia. Anime terbaru dan anime lawas tersedia di situs ini. Hampir sama seperti situs lainnya, kamu juga bisa mendownload animenya langsung dengan berbagai kualitas video.

5. Nonton anime subtitle Indonesia di otakudesu.org

Situs Otakudesu.org
Situs Otakudesu.org

Kalau kalian sedang mencari tempat untuk nonton anime yang koleksinya sangat update, kamu bisa mengunjungi situs otakudesu.org ini. Tampilan berandanya pun sangat responsive, baik itu dikunjungi melalui gadget maupun komputer.

Saat ini sangat banyak sekali anime yang sudah diupload di situs ini. Kamu juga bisa memilih resolusi video saat streaming, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kuota internet yang kamu miliki.

ARTIKEL TERKAIT •
The Seven Deadly Sins Grand Cross Versi Global Resmi Dirilis, Yuk Buruan Daftar Untuk Dapat Bonusnya!

6. samehadaku.vip

Situs Nonton Anime Samehadaku.vip
Situs Nonton Anime Samehadaku.vip

Kemudian ada situs samehadaku.vip. Situs ini menyediakan pilihan anime yang beragam dengan berbagai koleksi anime lawas dan terbaru yang dapat kalian tonton dengan subtitle Indonesia.

Setiap ada anime yang rilis, admin pemilik situs ini langsung cergap untuk mengoploadnya di situs Samehadaku. Beberapa anime unggulan yang harus kamu tonton, seperti One Piece, Dragon Ball Heroes, One Punch Man, dan penulis sukai yaitu Boruto: Naruto Next Generation.

Kenali 5 Faktor Anime Berbeda Dari Kartun

Kamu juga bisa mendownloadnya dengan kualitas video yang mantul. Selain itu, kamu juga bisa mendownload manga dan OST Anime, di situs ini.

7. anibatch.me

Situs Nonton Anime Anibatch.me
Situs Nonton Anime Anibatch.me

Pilihan lain situs untuk nonton anime subtitle Indonesia adalah di anibatch.me. Koleksi anime yang tersedia banyak banget dan dengan resolusi vieo yang bermacam-macam. Situs ini juga menyajikan serial anime dan movie yang dapat kalian tonton secara online maupun offline.

Keunggulan situs anibatch.me, kamu bisa mendownload sekaligus anime yang dikemas dalam 1 paket/batch. Jadi kamu tak perlu untuk mendownload satu-satu yang tentunya menghabiskan banyak waktu.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Urutan 5 Klan Terkuat di Anime Naruto, No 1 Gak Nyangka

Nah inilah, daftar 7 situs nonton anime subtitle Indonesia yang bisa kalian kunjungi. Tunggu apalagi, kunjungi langsung situsnya jangan sampai kalian ketinggalan episode dari anime kesukaan kalian.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.