Dilan 1991 Siap Digarap, Vanesha dan Iqbaal Kembali Bersama

43817753 297745141078663 7770644126571111014 N

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali didapuk memerankan karakter Dilan dan Milea, sepasang remaja yang menjalin cinta dalam sekuel film ‘Dilan 1990’. Kelanjutan kisah asmara dua remaja itu kali ini diadaptasi dari novel ‘Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991’ karya Pidi Baiq.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Iqbaal dan Vanesha merasa siap berperan kembali

Iqbaal dan Vanesha tampak berboncengan dalam adegan Dilan 1990

Sebagai bintang utama, lqbaal mengaku telah siap melakoni perannya sebagai remaja SMA sekaligus anggota geng motor di film yang diberi judul ‘Dilan 1991’. Meski ia tak memungkiri ada beban yang dipikul karena kesuksesan film pertamanya dengan raihan 6,3 juta penonton dan sejauh ini masih bertahan sebagai film terlaris 2018.

“Bersyukur masih dipercaya mengemban amanah sebagai Dilan. Seneng dan deg-degan, karena beban ‘Dilan 1990’ yang tak disangka disuka. Semoga bisa bekerja lebih, dari yang sebelumnya 100 persen kini tambah jadi 1000 persen,” kata lqbaal dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Jayakarta, Bandung, Senin (29/10).

Senada dengan Iqbaal, Vanesha pun mengaku cukup gugup kembali memerankan karakter Milea. Dia berharap kelancaran pada proses syuting mendatang.

“Rasanya aku seneng, deg-degan, berharap bisa lebih sukses dan semoga hujan pergi-pergi dulu pas produksi,” katanya.


Demi mendalami peran sebagai sepasang kekasih, keduanya pun mengaku kembali mendekatkan diri.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

“Lebih banyak ngobrol lagi, review setahun belakangan kan sudah jarang ketemu dengan kesibukan masing-masing. Lebih menyatukan frekuensi lagi sih,” kata Iqbaal.


Sudah memasuki tahap praproduksi

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Produser Max Pictures Ody Mulya mengatakan proses penggarapan ‘Dilan 1991’ sudah memasuki tahap praproduksi. Dalam proses tersebut, telah dilakukan pembacaan naskah sejak awal bulan ini dan selanjutnya pengambilan gambar yang masih bakal mengambil latar kota Bandung.

“Saat ini sudah 70 persen lebih. Kami sudah melakukan workshop yang sempat tertunda karena kita tahu Iqbaal kan kemarin masih harus syuting. Tapi, sekarang semuanya sudah berjalan, dan Iqbaal sudah ikut workshop,” ujarnya.

Fajar mengungkapkan bahwa proses syuting direncanakan akan dimulai pada November 2018. Sementara kisahnya, berfokus pada kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea.

Selain Iqbaal dan Vanesha, sejumlah pemeran dalam film ‘Dilan 1990’ bakal ikut bergabung kembali. Kehadiran wajah baru pun akan ikut meramaikan ‘Dilan 1991’, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.

[zombify_post]

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan

Veteran

Written by News Insider