Chen EXO Bakal Rilis Album Solo Kedua Bertajuk “Dear My Dear”

in ,
Chen Exo Min

Kabar gembira buat kalian penggemar EXO. Pasalnya, salah satu personil EXO yang bernama Chen akan mengeluarkan Album Solo terbarunya yang kedua. Sebelumnya, Chen sudah mengelurkan Album Solo yang bertajuk  “April, and a Flower”.

Album Dear My Dear Akan Berisi 6 Lagu yang Akan Dirilis 1 Oktober Nanti

Chen Exo Dear My Dear Min

Album Solo milik Chen kali ini akan bertajuk “Dear My Dear” dimana album tersebut akan dikemas dengan teaser yang artistik. Dalam album “Dear My Dear” ini, Chen EXO akan membawakan 6 lagu yang diantaranya berjudul Shall We?”, “My Dear”, “Amaranth”, “Hold You Tight”, “You Never Know”, dan “Good Night”.

Dalam foto tracklist Album tersebut, kita juga bisa melihat bahwa Chen EXO akan membawakan tema yang lembut dan penuh nostalgia yang akan dirilis pada musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Album Solo Chen EXO ini rencananya akan dirilis pada 1 Oktober 2019 nanti. Tapi, nantinya pada tanggal 27 Oktober 2019 dan 29 Oktober 2019 akan ada perilisan 2 teaser MV.

Untuk pre-order album “Dear My Dear” ini sudah dibuka sejak 11 September 2019 lalu. Dan Chen EXO juga akan mengadakan meet & greet terkait perilisan Album Solo keduanya pada 4 Oktober nanti.

Tinggalkan Balasan

Participant

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.