menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDuniaTak Tanggung-tanggung, Jika Terpilih Caleg ini akan Beri Helikopter dan Ajak Warga ke Bulan

Tak Tanggung-tanggung, Jika Terpilih Caleg ini akan Beri Helikopter dan Ajak Warga ke Bulan

Tak Tanggung Tanggung, Jika Terpilih Caleg Ini Akan Beri Helikopter Dan Ajak Warga Ke Bulan
caleg janjikan pergi ke bulan dan helikopter kepada warganya

Wah, kalo gini pengen pindah ke India.

Seorang pria bernama Thulam Saravanan yang mencalonkan sebagai caleg di India baru-baru ini menuai sorotan publik karena janji kampanyenya yang sangat tidak masuk diakal. Sebab, pria tersebut menjanjikan kepada warga yang memilihnya, jika dirinya terpilih, ia akan memberi helikopter kepada warganya sekaligus mengajak mereka pergi ke bulan.

Dilansir dari India.com, lelaki bernama Thulam Saravanan yang maju sebagai calon legislatif dari Kota Madurai Selatan, Tamil Nadu, membuat janji kampanye yang sulit diikuti oleh caleg lainnya. Selain itu, caleg independen ini juga berjanji akan memberikan para pemilihnya tempat tinggal yang layak dan kendaraan roda empat, yakni mobil.

Janji kampanyenya

Saat berkampanye, Thulam berusaha meyakinkan warga dan pendukungnya untuk memilihnya menjadi wakil rakyat. Ia mengatakan, jika nantinya terpilih, ia akan memberi bantuan dalam berbagai hal kepada warga Kota Madurai Selatan. Seperti rumah, mobil, dan modal untuk menjalankan usaha.

Puncaknya ialah, Thulam berjanji akan mengajak warganya melakukan perjalanan menuju bulan selama 100 hari lamanya. Belum selesai sampai disitu, Thulam yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini juga akan memberikan 10 emas murni untuk wanita-wanita yang sudah menikah.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Gerhana yang Akan Terjadi di Tahun 2020
Caleg Janjikan Helikopter Dan Pergi Ke Bulan
Caleg janjikan helikopter dan pergi ke bulan (Kumparan)

Saya menjanjikan sebuah helikopter, rumah 3 lantai, gunung es buatan setinggi 300 kaki untuk membuat daerah pemilihanku menjadi sejuk, landasan peluncuran roket di daerah tersebut, sebuah mobil untuk setiap rumah tangga, 100 emas murni bagi perempuan untuk menikah,” ucap Thulam seperti dikutip dari Kumparan.

Selain itu, saya juga berjanji akan membawa pemilih saya jalan-jalan ke bulan. Ya, semua ini adalah janjiku,” sambungnya.

Percaya diri dengan janji caleg-nya

Walau terbilang sungguh mustahil, akan tetapi Thulam sangat yakin akan bisa merealisasikan janji-janjinya tersebut. Bahkan ia menyebut kesebelas janjinya tersebut merupakan hal yang mudah baginya.

Sudah dipastikan, Thulam akan menggelontarkan uang yang banyak untuk mewujudkan janji-jani kampanyenya tersebut. Dengan beraninya, Thulam juga menyindir caleg lainnya yang sering mengumbar janji-janji manis, namun selalu diingkari saat mereka terpilih.

ARTIKEL TERKAIT •
Sudah Parkir di Dekat Kantor Polisi, Mobil ini Tetap Kecolongan oleh Maling

Kanji dan pendapat saya telah menyentuh pemilih secara langsung. Pertanyaan-pertanyaan diajukan atas janji-janji yang telah saya buat; Orang-orang bertanya apakah semua ini mungkin. Saya pikir itu mungkin dan saya bersedia mengeluarkan biaya untuk memenuhi janji-janji ini jika saya terpilih,” tuturnya.

Sontak saja, visi dan misi caleg tersebut menjadi viral di India. Sampai-sampai, tak sedikit warga India yang mengaku ingin pindah ke Kota Madurai Selatan. Terlebih lagi, mereka mengaku sangat tertarik dengan janji-janji yang dilontarkan oleh caleg independen tersebut.

Add comment