DuniaNewspedia

Tak Pakai Helm, Oknum Polisi Ditangkap oleh Polantas, Baku Hantam pun Terjadi

Jagad media sosial di India dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang polantas yang terlibat baku hantam dengan seorang aparat yang juga mengenakan seragam polisi di jalan raya. Melihat seorang pengendara yang berboncengan tidak memakai helm, anggota polantas pun bertindak dan memberhentikan pengendara motor tersebut.

Melalui video yang diunggah oleh kanal YouTube The Followup, terlihat anggota polantas yang memberhentikan laju kendaraan sepeda motor dua orang anggota polisi yang berboncengan di jalan raya.

Sesama polisi baku hantam

Alasannya karena salah seorang tidak menggunakan alat pelindung kepala, yaitu helm. Anggota polantas itu pun memproses oknum polisi tersebut. Karena tak terima, sempat terjadi perdebatan hingga baku hantam antara aparat polantas dengan oknum polisi tersebut. Sementara itu, percekcokan itu pun menjadi tontonan warga setempat.

Dilansir dari Cartoq, diketahui peristiwa tersebut terjadi di Kota Ranchi, India. Dilaporkan, saat itu dua orang anggota polisi saling berboncengan mengendarai sepeda motor untuk menuju kantor polisi setempat.

Sesama Polisi Baku Hantam Di Jalan
YouTube (Followup)

Di tengah perjalanan, tiba-tiba mereka dihadang oleh seorang anggota polantas, bernama Raju Kumar. Hal itu karena, satu diantara merek disebutkan tidak mengenakan helm. Walaupun sesama polisi, namun Raju tidak pilih kasih dan tetap menindak rekannya tersebut.

Anggota polisi yang mengendarai sepeda motor bernama Kishore Sharma terlihat berhenti dan tidak melakukan protes apa pun. Sementara itu, anggota polisi yang dibonceng tak terima dan naik darah karena perjalanan mereka diberhentikan oleh anggota polantas tersebut. Hingga akhirnya perdebatan terjadi dan keduanya baku hantam di pinggir jalan.

Dilaporkan, kedua oknum polisi tersebut saat itu sedang bertugas, sehingga tak ada yang berhak siapa pun untuk memberhentikan kendaraang mereka di jalan raya. Dilain sisi, polantas yang bersangkutan mengatakan dirinya hanya berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai polisi lalu lintas.

Beruntungnya, warga sekitar dan pengguna jalan langsung cepat melerai perkehalian kedua polisi tersebut. Terlihat dalam video, kondisi jalan langsung seketika menjadi macet karena aksi baku hantam polisi tersebut.

Menurut media setempat, oknum polisi yang tidak menggunakan helm tersebut akan diberikan sanksi oleh pihak kepolisian setempat. Dikabarkan, ia akan terkena denda sebesar Rp 6,6 juta dan sanksi disiplin karena telah melanggar aturan dalam berkendara di jalan raya.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN