menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Nasional Akhirnya Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Akui Jadi Pemeran dalam Video

Akhirnya Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Akui Jadi Pemeran dalam Video

Akhirnya Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Akui Jadi Pemeran Dalam Video
Akhirnya Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Akui Jadi Pemeran Dalam Video

Akhirnya kasus dugaaan video syur mirip artis Gisella Anastasia yang ditindaklanjuti oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menemui titik terang. Dan hasilnya, Gisel bersama dengan pria yang terlibat dalam video tersebut yang berinisial MYD ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tersebut.

Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikan status yang tadinya saksi kepada saudari GA (Gisel) dan saudara MYd sebagai tersangka,” kata Kombes Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jayadi Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020) dilansir dari Suara.com.

Yusri juga menambahkan, ditetapkannya tersangka terhadap Gisel setelah dikumpulkannya semua bukti petunjuk, ahli forensik dan juga keterangan dari saksi ahli. Terlebih lagi, Gisel juga mengakui bahwa wanita yang berada dalam video tersebut adalah dirinya.

Baca Juga: Gisel Angkat Bicara Mengenai Video Syur Yang Diduga Mirip Dengannya

Juga keterangan dari saudari GA dan MYD, bahwa saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli IT, dan saudari GA mengakui dan MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial, itu adalah dirinya sendiri,” tuturnnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum
Video Syur Gisel
foto: Instagram/@krmtroysuryo2

Karena perbuatannya tersebut Gisel bersama dengan MYD dikenakan Pasal ayat 1 jo pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Nomor 44 tentang Pornografi. Untuk selanjutnya, kedua tersangka akan dijadwalkan untuk pemanggilan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Hukumannya paling rendah 6 bulan dan paling tinggi 12 tahun penjara. Nanti rencana ke depan secepatnya kita panggil keduanya sebagai tersangka,” pungkasnya.

Selama berbulan-bulan kasus yang video syur yang mirip dengan mantan istri Gading Marteen ini menjadi ramai perbincangan publik. Video berdurasi 19 detik itu pun beredar sangat luas di internet.

Polda Metro Jaya sudah menetapkan dua orang tersangka dengan inisial MN dan PP dalam perkara penyebaran video syur mirip Gisel.

Kedua tersangka itu adalah orang yang menyebarkan video syur tersebut secara masih di media sosial. Tujuan mereka menyebarkan video tersebut adalah untuk menambah follower di akun medsosnya dan mengikuti give away.

Sambil menunggu hasil forensik atas video itu, polisi akan kembali melakukan pemeriksaan atas Gisella Anatastasia untuk informasi tambahan.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks