DuniaNewspedia

Para Petugas Penanganan Virus Corona di Berbagai Negara, Bunuh Diri

Seorang pria yang bekerja sebagai petugas di badan yang menangani virus corona di Korea Selatan berakhir bunuh diri. Dia melompat dari atas sebuah jembatan di kota Seoul pekan lalu.

Diberitakan Naver, pria berusia 30 tahunan itu bekerja di Badan Perencanaan Darurat Keamanan Korea Selatan yang menangani wabah virus corona atau COVID-19.

Rekaman CCTV pada Selasa pekan lalu menunjukkan pria itu menabrakkan mobilnya ke pagar keamanan Jembatan Dongjak pada pukul 05.00 pagi. Dia kemudian keluar dari mobil dan melompat ke Sungai Han.

Media Arirang memberitakan, tubuhnya ditemukan sekitar pukul 09.00 pagi oleh tim penyelamat. Belum diketahui apakah bunuh dirinya terkait dengan pekerjaannya menjadi petugas penanganan virus corona, penyelidikan polisi masih dilakukan.

Virus corona di Korea Selatan berkembang sangat signifikan. Saat ini jumlah penderita di Korea Selatan telah mencapai lebih dari 4.300 orang dengan angka kematian 28 orang. ada 30 pasien yang berhasil pulih setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.