DuniaNewspediaSportPedia

Pria Ini Berjalan 1000 Mil Hanya Dengan Menggunakan Celana Dalam Untuk Amal

Musim salju yang suram akan menjadi yang tersulit, tidak peduli berapa banyak lapisan pakaian yang Anda kenakan, Anda tidak bisa menghilangkan hawa dingin, lebih buruk lagi ketika hujan salju datang.

Kisah yang unik dari seorang pria yang mengenakan celana renang biru ketat yang dilengkapi dengan beanie wol, selendang sepak bola dari klub liga premier Inggris yaitu Everton, dan sepasang kaus kaki tebal dan sepasang sepatu bot berjalan kasar akan membuat siapapun melihat dua kali, polisi pasti melakukannya, terbukti bahwa polisi sudah memanggilnya 3 kali sejak Desember.

Penggalangan dana unik

Tantangan terbarunya adalah berjalan 1.000 mil dari John O’Groats di wilayah atas Skotlandia ke tempat akhir di bagian bawah Inggris, melalui Liverpool dan London. Untuk mengumpulkan uang ke “Leave The Light On” sebuah perusahaan badan amat masyarakat yang didirikan Cullen.

Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada orang-orang yang merasa terisolasi. Cullen berharap dapat mengumpulkan 100.000 Euro untuk perjalanannya dan 500 mil melalui perjalanan heroiknya.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.