Newspedia

Polisi Akan Sita Uang 1 Miliar Reza Arap dari Doni Salmanan!

Pada tanggal 17 Maret kemarin, Reza Arap alias Reza Oktovian telah menghadiri panggilan polisi terkait Doni Salmanan. Ia sendiri hadir sebagai saksi karena pernah menerima aliran dana dari sang affiliator tersebut.

Setelah diperiksa selama beberapa jam oleh penyidik, uang 1 miliar yang diterima oleh Reza Arap dari Doni Salmanan saat sedang melalukan live streaming akan disita oleh pihak kepolisian.

Doni Salmanan Sawer Reza Arap 1 Miliar Rupiah

Polisi Akan Sita Uang 1 Miliar Reza Arap Dari Doni Salmanan
Reza Arap | JPNN

Uang 1 miliar ini sendiri berawal dari Reza Arap yang sedang melakukan live streaming game Ragnarok X. Yang mana pada saat live streaming Doni Salmanan selaku tersangka melakukan sawer alias donasi ke Reza Arap sebesar IDR 1 miliar. Pada saat pemeriksaan, Reza Arap diberi 25 pertanyaan terkait uang donasi tersebut.

“Pemeriksaan kepada RA dilakukan hari ini terkait penerimaan hadiah main game sebesar Rp1 miliar. Kepada RA dimintai keterangan dengan 25 pertanyaan,” kata Kombes Pol Gatot kepada wartawan di Mabes Polri.

Polisi akan Sita Uang 1 Miliar dari Reza Arap

Polisi Akan Sita Uang 1 Miliar Reza Arap Dari Doni Salmanan 1 1
Reza Arap | Liputan6

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri, Kombes Pol Reinhard Hutagaol memastikan bahwa pihaknya akan melakukan penyitaan terhadap uang IDR 1 miliar tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, Doni Salmanan sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan oleh Bareskrim Polri. Doni dijerat dengan pasal UU ITE, KUHP hingga TPPU dalam kasus binary option Quotex.

Saat ini Bareskrim Polri sendiri saat ini tengah menelusuri aliran dana dari Doni Salmanan yang masuk ke berbagai orang, termasuk publik figur. Pihak Bareskrim saat ini telah memanggil beberapa nama untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini telah ada setidaknya 3 publik figur yang telah dilakukan pemeriksaan. Seperti Rizky Febian, Atta Halilintar dan Arief Muhammad. Reza Arap enggan berkomentar tentang kasus yang melibatkan dirinya ini.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN