Aluna Rifani, Gadis Cantik asal Jakarta yang Sedang Berkompetisi di Manila, Filipina

in , , ,
0bcdb03807f2ebd4ed6b0fdfde455215

Aluna Rifani atau yang akrab dipanggil Aluna Adalah wanita kelahiran Jakarta, 7 september 1997 saat ini sedang Menjalani Karantina Miss Intercontinental 2018.

Aluna Sebelumnya telah Berkompetisi di Ajang Miss Earth Indonesia 2018 pada Saat malam Final (6/7/18) ia Berhasil Menyabet Gelar Juara kedua/Miss Earth Air Indonesia 2018 oleh karena itu, ia Berkesempatan Berkompetisi di ajang Miss Intercontinental 2018 di Manila Filipina tahun ini.

View this post on Instagram

Penampilan Miss Intercontinental Indonesia @alunarifani di Media Presentation hari ini Woww Aluna Suaranya ❤❤❤ . #missintercontinental #missintercontinental2018 #missintercontinentalindonesia2018 #alunarifani

A post shared by Pageant In Diversity (@pageant.ind) on


Apa itu Miss Intercontinental ?MIC 2016 2

Miss Intercontinental adalah Kontes Kecantikan Wanita yang berdiri sejak tahun 1971 dibawah naungan Organisasi World Beauty Organization.

Nah, Kembali lagi ke Topik, Aluna Saat ini Sedang Berlaga di Ajang Tersebut Dari tanggal 7-27 Januari 2019

Menurut Johnie Iskandar Selaku Pimpinan Eljohn Pageant Aluna Rifani mengikuti kontes Miss Intercontinental ini karena mempunyai tujuan ingin memperkenalkan Indonesia di pentas dunia dengan harapan nama Indonesia menjadi lebih dikenal di mancanegara.

Tahun ini Kelima kalinya Eljohn Pageant Mengirimkan Wakil Indonesia Ke ajang tersebut.

Oleh karena itu mari kita Dukung Perwakilan Indonesia yang sedang Berkompetisi di Ajang Tersebut.

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!