Dudukan Monitor Milik Apple ‘Apple Pro Stand’ Harganya Tembus 14 Juta. Lebih Mahal Ketimbang Iphone X

Pencinta gadget pasti tak pernah melewatkan produk terbaru yang diumumkan brand besar Apple. Namun pengumuman salah satu produk Apple kali ini membuat pengguna internet heboh.

Bagaimana tidak, Apple Pro Stand sebuah dudukan milik Apple harganya melebihi PC spesifikasi tinggi.

Melansir CNN yang secara eksklusif meliput ajang tahunan milik Apple yakni Worldwide Developer Conference di San Jose kemarin, Apple mematok harga pada dudukan monitor ini seharga 999 Dollar, atau setara dengan Rp 14,2 Juta Rupiah, dengan kurs saat ini yakni 1 USD = Rp 14.191/

Harga ini terbilang mahal dibanding produk terbaru Apple lainnya yaitu CPU terbaru Mac Pro dan Apple Pro Display XDR yaitu sebuah monitor LCD Retina 6K yang dijual seharga Rp 85 Juta dan Rp 71 Juta

“Pro Stand sendiri dirancang sedemikian rupa hingga menghasilkan produk sempurna yang mampu mengimbangi monitor hingga terasa tidak ada bobotnya. Dengan ini pengguna bisa lebih leluasa menempatkan monitor mereka dalam posisi apapun” tulis Apple dalam web mereka.

Apple tidak mengharuskan penggunanya untuk membeli produk stand terbaru milik mereka. Belum ada berita terbaru juga apakah dudukan ini bisa digunakan untuk perangkat pihak ketiga.

Netizen ramai menyindir Apple, pasalnya harga dari dudukan ini lebih mahal dari Iphone X yang dirilis 2017 lalu dengan harga Rp 10 Juta-an.

Jika mempunyai uang sebanyak itu. Kita malah bisa membeli gadget Apple yang lebih fungsional.

Dalam acara tahunan Apple ini. Mereka juga mengumumkan beberapa fitur seperti iOS 13, Music TV and Podcast, serta Apple Watch yang dapat melacak siklus menstruasi.

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!

Tinggalkan Balasan