Mark Zuckerberg Ditantang Menteri Susi Balap Dayung dengan Hadiah 10% Saham Facebook

in
Menteri Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti menantang CEO yang sekaligus Pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk balap dalam lomba dayung perahu atau paddle.

Diketahui bahwa tantangan ini bermula di postingan akun Instagram milik Zuckerberg yang memosting dirinya sedang menaiki sebuah perahu kecil di sebuah danau beserta caption “Tahoe sunset”.

Beberapa jam postingan tersebut di publikasikan, akhirnya Susi mengomentari dan menantang sang CEO Facebook untuk lomba paddle. Perlu diketahui bahwa Susi Pudjiastuti merupakan seorang yang hobi bermain paddle. Di komentar Susi tersebut bertuliskan bahwa ia sangat menyukai olahraga paddle tersebut.

View this post on Instagram

Tahoe sunset

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck) on

Susi tidak hanya memberikan tantangan kepada Zuckerberg, melainkan dia menawarkan taruhan jika ia mampu memenangkan lomba melawan Zuck, maka ia berhak mendapatkan 10% saham kepemilikan Facebook.

Dalam komentar tantangannya, tak lupa dia menjelaskan untuk apa saham sebesar itu akan ia gunakan. Ibu Susi berkata bahwa uang tersebut akan ia gunakan untuk membiayai armada kapal Indonesia, khususnya kapal patroli. Sehingga dengan begitu bisa melindungi perairan indonesia.

Komentar Ibu Susi

Walaupun terlihat komentar tersebut bermaksud untuk candaan. Namun, warganet menganggap ini serius dan sangat mendukung ibu Susi agar bisa menang dalam tantangan ini.

Komentar Susi itupun mendapat 30781 likes dan 3269 replies saat berita ini dibuat.

“Hi @Zuck please accept the challenge.. semangat bu @susipudjiastuti115 !!??”

“@susipudjiastuti115 ayo ibuk gasskeun?”

“Please accept the paddle race challenge with my minister of marine affairs and fisheries Republic of Indonesia @susipudjiastuti115. Tag @zuck”

Tinggalkan Balasan

Expert

M Rico Aditya Prayoga

Hey There! What's New?