NiP replace “dennis” ketika sedang mencari pengganti “GeT_RiGhT”

in , ,
"dennis" at ECS S7 Finals. Bebaspedia.com
"dennis" at ECS S7 Finals. Bebaspedia.com

Nampaknya NiP lagi lagi merombak rosternya, tapi untuk kali ini nampaknya agak sedikit lucu. Karena ketika NiP sedang berbicara pemain pengganti “GeT_RiGhT” sebagai roster aktif NiP, ternyata yang digantikan adalah “dennis”.

Pemain mudah asal swedia yang berumur 17 tahun “Plopski” dipastikan menggantikan posisi “dennis” sebagai roster aktif NiP. “Plopski” dipastikan tidak akan bermain pada Starladder Major 2019 Berlin, di jerman dikarenakan roster lock, dan mungkin “dennis” akan menjadi tournament terakhirnya bersama NiP.


“Plopski” yang baru saja bergabung bersama Ancient pada akhir april lalu dan mengakhiri kariernya bersama Ancient dengan rating 1.16 dan 1.13 sepanjang kariernya kini sudah menemukan rumah barunya di NiP. Walapun dikategorikan Amature namun NiP tetap menjajal pemain muda ini sebagai roster barunya.

“GeT_RiGhT” dan bersama sahabatnya “f0rest” telah menjadi roster tertua dan memiliki karier terpanjang dalam satu tim. Namun dengan performa yang terus menurun setiap tahunnya, bukan suata yang hal yang menggagetkan bila NiP akan menggantikan pemain berumur 29 tahun ini.

Berbanding terbalik dengan “f0rest” pemain 31 tahun ini tetap kosisten setiap performanya bahkan tidaklah jarang bila “f0rest” menjadi top frag sekaligus hero di NiP

Dengan demikin maka roster NiP sebagai berikut:

Patrik “f0rest” Linberg
Christopher “GeT_RiGhT” Alesund
Fredrik “REZ” Sterner
Jonas “Lekr0” Olofsson
Nicolas “Plopski” Gonzalez Zamora


Faruk “pita” Pita (coach)

Dennis “dennis” Edman (candangan)


Bagaimana menurut kalian? Upgrade atau Downgrade?

Bagikan Jika Kamu Suka

Tinggalkan Balasan