OVO Resmi Jadi Startup Unicorn Indonesia Kelima

in ,
Ovo Min

Gojek, Traveloka, Tokopedia dan Bukalapak merupakan startup asal Indonesia yang berhasil meraih status Unicorn. Namun, sayangnya startup tanah air lainnya belum mampu mengikuti kisah sukses keempat startup ini.

Hingga pada akhirnya, sebuah startup financial technology bernama OVO berhasil mengukuhkan dirinya menjadi startup Unicorn asal Indonesia yang kelima.

OVO Kini Memiliki Valuasi US $ 2,9 Miliar

Ovo Unicotn Min

OVO sendiri sebenarnya sudah mampu memiliki valuasi US $ 1 milliar sejak lama. Tapi, mereka sengaja untuk tidak melakukan publikasi. Hingga saat ini, OVO sudah memiliki valuasi US $2,9 miliar (atau lebih dari 40 triliun Rupiah) setelah mendapatkan beberapa pendanaan.

Kemampuan OVO untuk menjadi garda terdepan dalam bidang financial technology ini menjadikan valuasinya bisa menaik dengan cepat. Kini, OVO harus bersaing dengan beberapa financial Technology seperti Gopay, Dana dan Link Aja. Tetapi, ada kabar berhembus bahwa OVO akan merger dengan DANA.

Yeay.. Akhirnya OVO berhasil menambah jumlah startup digital asal Indonesia yang menjadi Unicorn. Semoga kedepannya juga, banyak startup lainnya yang menyusul OVO. Good Luck!

Bagikan Jika Kamu Suka

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.