Hanya Di Vietnam, Gedung Restoran Kebakaran Pengunjung Malah Tetap Makan Dengan Santai

Restoran Terbakar Min

Biasanya kalau terjadi kebakaran, maka orang-orang yang berada dalam gedung tersebut langsung berhamburan keluar. Namun, berbeda dengan pengunjung restoran di Vietnam. Mereka tetap tenang-tenang saja ketika gedung di lantai atas mengalami kebakaran.

Kejadian ini diposting melalui akun twitter milik @ngaphambbc. Ia mengupload gambar dan caption yang menunjukkan kejadian unik tersebut.

Hanya ada di vietnam, kebakaran besar terjadi di lantai atas, para pengunjung restoran dan tempat bir di lantai bawah terlihat tidak terganggu dan tetap melanjutkan makan minumnya seperti biasa, api dilaporkan satu jam kemudian sudah berhasil di padamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, termasuk tidak ada bir yang terbuang

Kebakaran ini dikabarkan terjadi pada lantai 2 tepat di atas restoran. Untungnya, pemadam kebakaran langsung sigap menjinakkan si jago merah hingga hanya lantai 2 saja yang terbakar. Sementara, restoran tidak ikut terbakar.

Hanya butuh waktu 1 jam saja pemadam kebakaran untuk mematikan kebakaran. Tercatat tak ada korban jiwa atas kejadian ini. Hal ini membuat beberapa netizen menanggapi hal ini.

Mungkin, masalah perut memang tak bisa diduakan ya.. Sampai-sampai ada kebakaran saja tenang-tenang saja. Yang penting makan dulu.

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.