Pemenang Mini Cooper dari Bukalapak Adalah Seorang Diver Ojek Online

in ,

Puncak penyelenggaraan acara tahunan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas digelar pada hari rabu, 12 Desember 2018.

Penyedia layanan belanja dalam jaringan atau e-commerce dan platform marketplace pun menawarkan berbagai jenis promo dan diskon gede-gedean.

Sc: Publikasinews.com

Salah satunya marketplace bukalapak. Bukalapak memberi tema “Serbu Mobil Harga 12 Ribu di Harbolnasnya Bukalapak”.

Siapa sangka pemenang undian Mini Cooper seharga Rp 12 ribu Bukalapak adalah seorang driver ojek online bernama Dedi Heryadi. Dia pun kebingungan karena sama sekali tidak pernah mengira memenangkan undian Mini Cooper itu.

Sc: Tribun Jakarta – Tribunnews.com

Ia pun juga lupa kapan terakhir kalinya ia mengendarai mobil, serta dia juga bingung mau ditaruh dimana Mini Coopernya. Lantaran ia tinggal dikontrakan di Bintaro, Tangsel.

Dedi juga belum tau mau diapakan mobilnya itu, mau dijual atau digunakan untuk jalan-jalan dengan keluarga.

Dedi mengatakan kini masih menunggu pihak Bukalapak mengenai mekanisme pengambilan hadiah tersebut. Hal yang dikhawatirkannya adalah soal pajak yang harus ditanggung. Dedi khawatir pajak yang akan dibayarkannya itu besar dan membuatnya tekor.

Sc: Liputan6.com

Dihubungi terpisah, PR Executive Bukalapak Miftachur Rochman mengatakan pajak yang akan ditanggung Dedi bukanlah pajak undian. “Ini bukan hadiah soalnya. Jadi yang dia bayar adalah pajak mobil/motornya, untuk urus surat, dan lain-lain,” kata dia.

Dedi merupakan salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan hadiah dari marketplace bukalapak di Harbolnas pada Rabu 12 Desember 2018 kemarin. 

sc: Uzone.id, Tempo.co

[zombify_post]

Tinggalkan Balasan