Daihatsu Luncurkan Xenia 2019 Dengan Harga Bersahabat

0000465691

Belum lama ini Daihatsu meluncurkan Xenia terbarunya yaitu Grand New Xenia. Tentunya Grand New Xenia ini sangat ditunggu oleh keluarga Indonesia.

1

Daihatsu, khususnya Xenia sendiri sudah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 15 tahun yang sudah 643 unit Xenia tersebar di Tanah Air.

Untuk persembahan 15 tahun Xenia menemani keluarga Indonesia, Daihatsu mengeluarkan Grand New Xenia untuk memenuhi kebutuhan juga banyaknya permintaan dari konsumen.

Xenia hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia sejak 2003 dengan generasi pertamanya yang menggunakan mesin 1000 cc dan Daihatsu terus memperbaruinya mulai dari mesin, interior, eksterior.

Setiap tahunnya penjualan Xenia juga selalu mengalami kenaikan, dimana tercatat pada tahun 2018 kemaren Daihatsu mengirim ke dealer-dealer resmi sebanyak 29.521 unit mobil Xenia, sedangkan penjualan dari dealer resmi ke konsumen mencapai 30.418 unit.

1

Keberadaan Daihatsu Xenia di Indonesia tentu sudah tidak diragukan lagi. Pihak Head Marketing Daihatsu sendiri yakin pada tahun 2019 ini penjualan Xenia bisa meningkat 20% dari tahun kemarin.

Grand New Xenia sendiri ada beberapa varian yang diantaranya dengan harga dibawah Rp 200 juta, tidak jauh berbeda dari harga mobil Xenia keluaran sebelumnya yaitu Great New Xenia.

2

Grand New Xenia kali ini ada 3 warna baru dari 8 warna yang dikeluarkan pada varian ini, warna-warna baru tersebut diantaranya Pearl White, Bronze Metallic, dan Dark Blue.

Selain warna tersebut Daihatsu juga tetap memproduksi warna-warna dari Xenia keluaran sebelumnya, yaitu Icy White, Dark Grey Metallic, Dark Red Metallic, Classic Silver Metallic, dan Midnight Black Metallic.

Semua warna tersebut dibandrol dengan harga yang sama sesuai varian sehingga konsumen bisa memilih semua warna sesuai selera.

Selain menghadirkan warna-warna baru, mesin pada Grand New Xenia di upgrade dari yang sebelumnya hanya memiliki kapasitas 1300 cc kini menjadi 1500 cc.

1

Grand New Xenia juga ada penambahan fitur-fitur baru yang memberikan kemudahan bagi para konsumen. Fitur baru yang ditambahkan di Grand New Xenia ini meliputi, LED headlamp, Retractable Outer Mirror untuk varian 1.3 R dan LED Turn Lamp untuk varian Deluxe, Alloy Wheel, Side Body Moulding dan Side Skirt juga ada Chrome Window Graphic untuk varian Deluxe.

Grand New Xenia 2019 ini juga dilengkapi dengan fitur Rear Combination, Integerated Chrome Backdoor Garnish, Rear Spoiler with HMSL dan Rear Bumper Aerokit untuk varian Deluxe, juga ada Seat Pattern yang menarik, One Touch Tumble, Bagasi yang Luas, Window jam Protection, Back Sonar, juga ada 2-DIN Touchscreen Head Unit, menggunakan AC Digital, Audio Steering Switch, ada juga Card Holder.

Selain dilengkapi dengan AC digital, Grand New Xenia juga memiliki AC Double Blower, Dual SRS Airbag, Immobilizer, Front Corner Sensor, Front Bumper, juga Front Bumper Aerokit, dan ada New Chrome Front Grille untuk selain varian R-Dark Grey.

Grand New Xenia ini memiliki beberapa varian dengan harga mulai Rp. 183.350.000.

Pertama ada varian Grand New Xenia 1.3 X yang merupakan varian terendah dari keluaran Xenia terbaru, kemudian ada varian 1.3 X Deluxe, Grand New Xenia 1.3 R, 1.3 R Deluxe, dan ada Grand New Xenia 1.5 R Deluxe yang dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Tentunya semua tambahan fitur tersebut akan membuat konsumen lebih nyaman dalam melakukan perjalanan bersama keluarga.

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan