Cara Ampuh Mengenali Tanda Cowok Suka Selingkuh, Cewek Harus Tau

in
Cara Ampuh Mengenali Tanda Cowok Suka Selingkuh, Cewek Harus Tau
Cara Ampuh Mengenali Tanda Cowok Suka Selingkuh, Cewek Harus Tau

Sering kali kita gunakan aturan standar jika pasangan kita berselingkuh dengan tanda-tanda ia sering pulang kerja larut malam atau bau parfum wanita dalam tubuhnya.

Namun meski begitu, rupanya ada cara lebih mudah dan lebih tepat mengetahui apakah pasanganmu berselingkuh

Rupanya, dilansir dari Forbes.com, ada tanda yang dapat dikenali dari wajah pria yang suka selingkuh, simak baik-baik ya.

Penelitian baru dipublikasi di Arsip Perilaku Seksual mengkombinasikan 2 penelitian terpisah yang menganalisis hasrat seksual, rasa tidak setia dan struktur wajah untuk kemudian dapat dihasilkan.

Studi pertama mengenai hasrat seksual, dengan 145 orang dewasa heteroseksual, 69 pria dan 76 wanita, mengambil bagian di dua latihan berbeda.

Masing-masing partisipan mendapatkan foto wajah mereka, dan kemudian diekstrapolasi untuk menentukan rasio panjang dan lebar wajah.

Selanjutnya partisipan harus mengisi kuisioner mengenai hasrat seksual. Rasio wajah dihitung dengan membagi lebar bizigomatik wajah dengan panjang wajah bagian atas (menghitung jarak antara mulut atas dan alis).

Hasilnya tunjukkan jika pria dan wanita dengan rasio wajah yang lebih tinggi (wajah kotak dan lebar seperti kotak pizza) memiliki hasrat seksual lebih tinggi dari pada pria dan wanita dengan rasio wajah yang rendah, dengan wajah kurus dan unproporional seperti kotak sepatu.

ARTIKEL TERKAIT •
Hindari, 6 Hal Ini Bisa Membuat Pria Menjauh Darimu

Penelitian kedua mirip tetapi jumlah sampel penelitian lebih banyak yaitu 135 pria dan 179 wanita, dan tambahan beberapa pertanyaan ditanyakan mengenai perilaku tidak setia.

Penelitian ini termasuk jika pria dengan rasio wajah tinggi memiliki hasrat seksual lebih tinggi tetapi kemungkinan untuk selingkuh kecil.

Hasil penelitian kedua terdapat korelasi antara rasio wajah dan hasrat seksual ttapi beberapa tambahan menunjukkan gabungan rasio wajah tinggi dan hasrat seksual untuk tidak terikat.

Memiliki rasio wajah tinggi umumnya berarti seseorang memiliki fitur lebih maskulin, yaitu tulang pipi yang lebih kuat, dan fitur tersebut secara berulang menyebabkan produksi testosteron, hormon seksual lebih tinggi.

Produksi testosteron yang tinggi akan menuntun pada hasrat seksual lebih tinggi, dan hasrat seksual yang tinggi berarti pria akan lebih cenderung untuk selingkuh.

Berikan Nilai Untuk Konten ini