menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comSelebritasDitatap Tajam Ariel NOAH, Anya Geraldine Jadi Salting dan Pengen Panggil Sayang

Ditatap Tajam Ariel NOAH, Anya Geraldine Jadi Salting dan Pengen Panggil Sayang

Ditatap Tajam Ariel Noah, Anya Geraldine Jadi Salting Dan Pengen Panggil Sayang
Ditatap Tajam Ariel Noah, Anya Geraldine Jadi Salting Dan Pengen Panggil Sayang

Dalam tayangan video pada saluran YouTube WAW Entertainment memperlihatkan pemandangan yang tidak biasa dari raut wajah Anya Geraldine ketika bersama dengan Ariel NOAH. Wanita berusia 25 tahun itu mengobrol banyak dengan vokalis dari band NOAH. Mulai dari urusan kehidupan pribadi hingga asmara.

Mantan istri Sarah Amalia itu menjadi bintang tamu di acara saluran YoutTube yang dibawakan oleh Anya Geraldine. Dalam segmen ngobrol santai tersebut, selebgram cantik itu banyak bertanya hal kepada vokalis grup band NOAH itu.

Obrolan sampai mengarah ke hal ya bersifat pribadi. Mulai dari soal asmara hingga kehidupan sekarang yang dijalani pria berusia 39 tahun itu sebagai seorang duda. Respon yang terlihat dari wajah Anya ketika mengobrol dengan Ariel NOAH pun menunjukkan pemandangan yang tak biasa.

Baca Juga: Sering Umbar Keseksian, Anya Geraldine Diingatkan Ibunya Tentang Siksa Kubur

Jadi Salting

ariel noah dgoda anya geraldine
foto: Instagram/aman_darizky

Gestur sallah tingkah yang tampak dari Anya Geraldine saat dia melayangkan pertanyaan kepada Ariel NOAH dan melihat matanya. Mungkin saja Anya jadi grogi kalau harus melihat mata pelantun lagu ‘Separah Aku’ lebih lama.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Spanduk yang Membuktikan Kalau Fans Garis Keras Anya Geraldine Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Ketika obrolan mulai membahas panggil nama, Anya jadi tambah gugup. Anya bertanya sapaan yang cocok bagi pria yang bernama asli Nazril Irham ini.

Ini Kak Ariel aku enaknya manggilnya, enakan manggil Kak, Om, atau Aa?,” tanya Anya.

Baca Juga: Setelah Gagal Sebanyak 157 Kali, Akhirnya Pria Ini Lulus Ujian SIM

Ariel pun menjawabnya dengan santai dan mencoba mencairkan suasa supaya tidak tegang.

Soalnya kalau dibilang Ariel itu brand. Kan kalau nama aslinya bukan Ariel, nama aslinya Nazriel Irham. Jadi kalau Ariel itu gue anggap brand, gue anggap kalau orang mau panggil Ariel doang juga enggak apa-apa,” jawab Ariel NOAH.

Bahas Panggilan Sayang

Ari4
foto: Instagram/aman_darizky

Ariel NOAH pun membebaskan Anya Geraldine untuk memanggilnya dengan sebutan apa saja yang terpenting nyaman. Anya pun mengatakan ingin memanggil dengan sebutan ‘Sayang’.

Oh jadi karena Ariel itu adalah brand jadi enggak apa-apa. Tapi aku manggilnya harus Kak aja,” tutur Anya Geraldine.

Yang bikin nyaman aja,” Ariel NOAH menambahkan. “Yang bikin nyaman aja. Sayang enggak bisa, ya?” goda Anya Geraldine sambil tertawa.

Add comment