Putuskan Jadi Transgender, Millen Cyrus Masih Gunakan Sarung Saat Salat Jumat

in
Putuskan Jadi Transgender, Millen Cyrus Masih Gunakan Sarung Saat Salat Jumat
Putuskan Jadi Transgender, Millen Cyrus Masih Gunakan Sarung Saat Salat Jumat

Walaupun Millen Cyrus telah merubah penampilannya menjadi seorang wanita tulen. Namun, siapa sangka ia masih tetap melaksanakan kewajibannya menjadi seorang pria muslim. Baru-baru ini, Millen membuat pernyataan yang membuat heboh warganet di media sosial. Ia mengaku masih tetap menunaikan ibadah salat Jum’at lengkap dengan sarung.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Millen ditanya mengenai caranya dalam melaksanakan ibadah.

Baca Juga: Lagi-Lagi, Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba, Instagram Sang Ayah Ramai Diserbu Netizen

Millen Cyrus tetap beribadah layaknya pria

Aku mau tanya tapi kalau kamu nggak mau jawab ya nggak apa-apa sih. Kamu kalau salat tuh apa,” tanya Ussy dalam video YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Jumat (5/2/2012).

Millen Cyrus menjawab dengan menyatakan kalau dirinya tetap melaksanakan ibadah dengan menggunakan busana pria sebagaimana mestinya. “Ya tetap pakai sarung aku mah, sampai detik ini pun pakai sarung,” jawab keponakan Ashanty itu.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Cara Jitu Mengatasi Kecanduan Nonton Film Dewasa

Ia juga menambahkan bahwa ia tetap menunaikan salat Jumat di majid seperti biasanya. “(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extension bulu mata,” lanjut selebgram sekaligus YouTuber ini.

Millen Cyrus menceritakan, saat ia mendatangi salah satu masjid, ia menjadi bahan perbincangan jamaah lainnya. Karena merasa tidak nyaman, ia pun memilih duduk di pojokan masjid.

Karena di sana (masjid) kan duduk dulu, dengerin ceramah, aku kayak aduh buruan kek. Makanya kalau kayak gitu aku pakai kaus, cuma nonjol kan mau ditutupin juga nggak bisa. Aku pilih duduk di pojok,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Heboh, Usai Tegur Ayu Ting, Satpol PP Ini Dihukum Push Up

Sempat ditahan atas kasus narkoba

Pada bulan November tahun lalu, Millen Cyrus sempat terjerat kasus narkoba. Kemudian perdebatan muncul, tentang di mana ia harusnya dijebloskan, apakah di dalam sel wanita atau pria. Sampai akhirnya ia melewati masa rehabilitasi yang berakhir pada 10 Januari 2021 silam.

ARTIKEL TERKAIT •
18 Jenis Kelamin yang Cuman Bisa Ditemukan di Thailand, Waduh

“Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai. Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup,” sebut Millen dalam unggahan akun Instagram.

Baca Juga: Viral Penampakan Uang Redenominasi Rp 100 Ribu Bergambar Jokowi

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.