Heboh, Usai Tegur Ayu Ting, Satpol PP ini Dihukum Push Up

in
Usai Tegur Ayu Ting, Satpol Pp Ini Dihukum Push Up
Usai Tegur Ayu Ting, Satpol Pp Ini Dihukum Push Up

Baru-baru ini, anggota Satpol PP Kota Bogor harus menerima hukuman karena telah menegur penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Diketahui penyanyi lagu Geboy Mujaer tersebut telah melanggar peraturan ganjil genap di kota Bogor.

Alasan satpol PP tersebut dihukum karena tidak menggunakan masker dengan benar ketika mengobrol dengan mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini.

(Hukuman) push up-nya 50 (kali),” ujar Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syah saat dihubungi oleh detikcom, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga: Lagi-Lagi, Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba, Instagram Sang Ayah Ramai Diserbu Netizen

Karena melanggar protokol kesehatan

Petugas satpol PP menegur Ayu Ting Ting dianggap tidak menghiraukan protokol kesehatan. Karena itulah, internal Satpol PP Bogor memberikan hukuman berupa push up 50 kali.

Tidak ada alasan yang membuat anggota Satpol PP itu menggunakan masker dengan cara yang salah. Agustian menyebutkan saat mengobrol, Ayu tidak bisa mendengar suara anggotanya. Sehingga anggotanya ini menurunkan maskernya.

Gini, jadi memang ada kelalaian petugas di situ. Ada kelalaian petugas tidak mencontohkan yang baik kepada warga masyarakat dengan menurunkan maskernya saat berkomunikasi. Jadi kami secara internal memberikan hukuman push up aja, mengingatkan kepada yang bersangkutan supaya tidak mengulangi perbuatannya,” tuturnya.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Gaya Pemotretan Raline Shah Menggunakan Kain Khas Nusantara

Sehingga Ayu Ting Ting harus memutar balik kendaraannya ketika memasuki kawasan kota Bogor pada Sabtu (6/2/2021) pada hari pertama penerapan aturan ganjil genap kota Bogor. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini tidak mengetahui kota Bogor telah menerapkan aturan ganjil genap pada hari itu.

Hal itu diketahui ketika dirinya ditanya oleh salah satu petugas di pos sekat KGT Bogor.

Alasannya tidak tahu ada aturan ganjil-genap di Kota Bogor,” sebut Kadishub Kota Bogor Eko Prabowo, Sabtu (6/2/2021).

Eko juga mengatakan kalau artis dengan nama asli Ayu Rosmalina ini bersedia bersikap kooperatif dan ia mau memutarbalikkan kendaraannya kembali ke kota Jakarta melalui tol Jagorawi.

Tapi dia taat dan memutar balik kendaraannya,” tambah Eko Prabowo.

Baca Juga: Viral Penampakan Uang Redenominasi Rp 100 Ribu Bergambar Jokowi

Ayu Ting Ting DM Walikota Bogor untuk meminta maaf

Ayu Ting Ting
Photo: Liputan6.com

Terlihat dalam video itu, Ayu Ting Ting juga menurunkan maskernya ketika berbicara. Apakah Ayu dikenakan hukuman juga?

ARTIKEL TERKAIT •
10 Gaya Pemotretan Raline Shah Menggunakan Kain Khas Nusantara

Bima Arya selaku Walikota Bogor mengatakan Ayu Ting Ting telah ditegur karena tidak mematuhi protokol kesehatan. Ayu juga dikatakan sudah meminta maaf.

“Ditegur aja. Dia sudah minta maaf. (Dia) ditegur (dan) sudah minta maaf,” ujar Bima Arya, di sekitar Gerbang Tol Bogor I, Kota Bogor, Minggu (7/2/2021).

Bima mengatakan Ayu mengirimkannya direct message (DM) kepadanya untuk meminta maaf karena tidak menggunakan masker dengan sebagaimana mestinya.

Ya mereka kan gini, sebenarnya gini, mereka masing-masing pakai masker, tapi ketika berbicara kurang jelas, agak diturunkan. Nah Satpol PP kita tegur, Ayu Ting Ting juga sudah DM saya minta maaf gitu karena tidak tahu dan putar balik, kira-kira begitu,” tutur Bima.

(Ayu Ting Ting) pakai masker, pakai masker, cuma ketika ngomong dia agak turunin karena nggak jelas ngomongnya,” pungkas Bima.

Baca Juga: Banyak Warga Laki-Lakinya Yang Tampil Terlalu Feminim, Pemerintah China Lakukan Ini

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.