Blast Pro Series Mengumumkan Kehadirannya Di Moscow

in ,
Blast Pro Series In Moscow
Blast Pro Series In Moscow

Pada 13-14 September, Enam tim CS: GO akan bertanding langsung VTB Arena di Moscow dengan kapasitas 7000 Penonton. Tiga dari enam tim yang berpartisipasi telah dikonfirmasi yaitu, Natus Vincere, Ninjas di Pyjamas dan ENCE. Tiga tim yang tersisa akan menjadi campuran dari kualifikasi lokal dan tim internasional yang berpartisipasi dalam Season Global BLAST Pro Series 2019.

Nicolas Estrup, Direktur dari Produk dan Pengalamannya di BLAST Pro Series, berkomentar “Fasilitas di VTB Arena yang baru ini sangat luar biasa dan kami telah menyiapkan acara BLAST Pro Series Arena di Moskow akan menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa bagi kami. Tempat penonton yang tersedia 12.000 adalah bagian dari kompleks Stadion VTB 1,5 miliar dolar yang baru dibangun, yang memberi kita banyak kemungkinan untuk membuat pertunjukan yang luar biasa bagi para penggemar Rusia. “

Dan juga telah dikonfirmasi bahwa turnamen akan berkerjasama oleh Winstrike. Perusahaan ini akan menangani produksi regional dan lokal.

“Ketika kami melihat wilayah baru, hal pertama yang kami lakukan adalah mencari mitra lokal yang kuat untuk ikut memproduksi dan mempromosikan turnamen dengan persyaratan lokal. Di Winstrike kami terhubung dengan mitra yang sangat kuat yang memahami pasar, adegan inti esports, dan arus utama pertandingan “kata, Jordi Roig, Produser Eksekutif BLAST Pro Series.

“Kami percaya, bersama dengan Winstrike, kami dapat menciptakan pengalaman langsung yang akan menunjukkan kepada para penggemar apresiasi kami atas umpan balik dan kesetiaan, tetapi juga memberikan mereka dan semua pemirsa – pengalaman live terbaik dengan Counter-Strike yang pernah disiarkan”

Pada bulan April, BLAST Pro Series memperkenalkan format global yang akan menampilkan tujuh turnamen langsung sepanjang tahun, yang mengarah ke grand final pada bulan Desember. Sejauh ini, Sao Paulo, Miami, Madrid, dan Los Angeles semuanya telah diumumkan, dengan Moskow sekarang dipastikan sebagai pemberhentian ke-5. Sepanjang turnamen, sistem poin akan menentukan empat tim yang menuju ke final, di mana hadiah pool senilai $ 350.000 (atau setara dengan 4,9 Miliar lebih untuk kurs dollar 14.250) siap untuk diperebutkan.

Pada bulan April, BLAST Pro Series telah memperkenalkan format global yang akan menampilkan tujuh turnamen langsung sepanjang tahun, yang mengarah ke grand final pada bulan Desember. Sejauh ini, Sao Paulo, Miami, Madrid, dan Los Angeles semuanya telah diumumkan, dengan Moskow sekarang dipastikan sebagai pemberhentian ke-5. Sepanjang turnamen, sistem poin akan menentukan empat tim yang menuju ke final, di mana mereka menawarkan hadiah senilai $ 350.000 (atau setara dengan 4,9M lebih untuk kurs hari ini) siap untuk diperebutkan.

RFRSH Entertainment telah memberikan pengalaman terbaik dalam Counter-Strike: Globa Offensive dan memastikan bahwa BLAST Pro Series akan menuju ke berbagai daerah. Dengan Dua deralah lagi tersisa, maka BLAST Por Series Global 2019 akan diumumkan segera.

Siapa sajakah 3 calon berikutnya yang akan bertanding di Moscow? Nanti informasi selanjutnya disini.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan