Youtuber Ini Tulis Semua Nama Subscriber Dalam Satu Buku

in
Youtuber Min

Seorang Youtuber memang tidak bisa dilepaskan oleh keberadaan subscriber. Subscriber menjadi salah satu indikator bisa sukses dalam dunia per-youtube-an ini.

Semakin subscriber maka semakin banyak pula kemungkinan video yang diupload untuk ditonton. Maka, pundi-pundi uang pun akan semakin mudah masuk ke kantong si pemilik Channel Youtuber.

Youtuber 1 Min

Maka dari itu, perlu adanya membangun hubungan baik antara pemilik Channel Youtube dengan subscribernya. Hal ini pun yang dilakukan seorang youtuber yang sudah tua asal Portugal bernama Nilson Izais Paulinho . Ia mencoba mengapresiasi subscribernya dengan membuat sebuah video yang mungkin jika saya menjadi subscribernya akan merasakan speechless. Bagaimana tidak? Beliau menuliskan semua nama subscriber dalam kertas untuk mengapresiasi semua subscribernya yang sudah mendukungnya selama ini dalam sebuah video.

Channel kakek ini berisi vlog dirinya saat bercocok tanam di kebun atau taman miliknya, Saat ini, channel milik Kakek ini sudah mencapai angka 4.2 juta. Bisa kebayang kan pegelnya nulis nama sebanyak itu?

Di akhir videonya ia menuliskan ini yang ia sampaikan secara khusus untuk subscribernya.

 “agradecenso os comentarios dos meus inscritos”

Artinya

 “terimakasih atas komentar dari para subscribers”

Tinggalkan Balasan

Participant

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.