Gara-Gara Tolak Lamaran Pria, Cewek Cantik Ini Diguna-Guna, Anak Indigo Ungkap Kebenarannya

in
Cewek Cantik Diguna Guna Karena Tolak Lamaran Pria
Cewek Cantik Diguna Guna Karena Tolak Lamaran Pria

Yang namanya cinta itu tidak bisa dipaksakan. Karena ini adalah masalah hati, kalau hati tak tertaut, bagaimana bisa timbul rasa suka terhadap seseorang. Namun, tak sedikit kasus dimana ketika seseorang menolak lamaran pria atau wanita, maka pihak yang ditolak tersebut akan membalas dendam, salah satunya dengan disantet atau diguna-gunai. Itulah yang dirasakan oleh salah seorang cewek cantik ini.

Diduga cewek cantik ini menjadi korban praktik ilmu hitam oleh seorang pria yang berinisial A. Pria yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara ini merasa kecewa karena lamarannya ditolak.

Kisah perjalanan hidup wanita tersebut diuraikan lewat akun TikTok @anitaaku_ sampai akhirnya menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Baca Juga: Apakah Suami Tinggi Dan Istri Pendek Lebih Bahagia? Studi

Kisah asmara cewek cantik

Wanita ini dikenal sebagai kembang desa di tempat ia tinggal. Ia pernah menjalin cinta dengan seorang pria, namun dirinya juga sedang dekat dengan pria lain yang secara materi lebih mapan. Pada suatu hari, pacarnya tersebut ingin melamar kekasih pujaannya. Namun, lamarannya ditolak mentah-mentah, karena wanita tersebut lebih memilih pria lain yang lebih kaya. Bahkan wanita ini juga merendahkan pria yang berinisial A tersebut dengan menghina dan meludahinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Selebgram ini Disebut Sebagai Kembaran Jennie BLACKPINK, Lebih Cantik?
Fffa
Cuplikan video TikTok wanita yang diguna-guna

Setelah peristiwa tersebut, kelakuan cewek cantik ini mulai aneh, ia kerap teriak-teriak di kamar kosnya di Batam. Karena itu, ia disuruh tinggal di tempat saudaranya. Namun yang terjadi sama saja, wanita tersebut sering beringkah yang tak masuk diakal, seperti berteriak, marah tanpa sebab, sampai akhirnya diperiksa oleh dokter kejiwaan.

Pas dibawa ke dokter kejiwaan ngga ada sakit jiwa, benar-benar normal. Setelah tenang dibawa pulang ke rumah dan tidur. Bangun tidur dia langsung nyari-nyariin pria berinisial A itu,” ucap pengunggah video.

Setelah itu, wanita tersebut dirukyah oleh seorang ustadz dan berhasil sembuh. Kemudian ia bekerja id Batam kembali. Akan tetapi, tak selang beberapa bulan, wanita ini kumat lagi dan akhirnya dipulangkan ke tempat saudaranya kembali menggunakan pesawat.

Baca Juga: Ini 5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Pada Cowok, Apa Yang Akan Dilakukannya?

@anitaaku2_

Ini part 3 yaa dan part selanjut nya bakal ku post link yang habis di liput kumparan.com jadi aku gak ceritain lagi #fypシ #foryoupage #korbansantet

♬ original sound – Anitaaku – Anitaaku

Ternyata diguna-guna

Akhirnya, cewek cantik tersebut dibawa ke orang pintar. Menurut orang pintar tersebut, wanita ini telah diguna-guna. Hal itu dibuktikan dari telur yang berada di atas kakinya yang berisi jarum-jarum berkarat.

“Dia kayak ngehalusinasi gitu, kadang suka bilang ada pocong, kadang suka kasmaran gitu.

Sampai saat ini, video yang diunggah oleh akun TikTok @Anitaaku2_ ini telah viral dan ditonton lebih dari 1 juta kali. Seorang anak Indigo pun memberikan komentarnya atas peristiwa yang dialami cewek cantik ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemuda Yang Ingin Punya Anak Perempuan, Setelah Umurnya 20 Tahun Ingin Disetubuhi Gratis

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Cewek Cuek Justru Bikin Cowok Mudah Terpikat

Menurut pemilik akun TikTok @ericfivestar ini ada seorang sosok nenek-nenek di tubuh wanita tersebut.

Aku sebagai anak indigo aku bisa melihat arwah yang ada dalam tubuhnya dia ini adalah nenek-nenek. Jadi arwah neneknya itu masih ada di daerah tempat dia pernah tinggal dulu. Ini dilakukan oleh laki-laki yang pernah dia tolak,” katanya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.