menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Demi Konten di TikTok, Siswa ini Bakar Rapor Miliknya, Menuai Cibiran Warganet

Demi Konten di TikTok, Siswa ini Bakar Rapor Miliknya, Menuai Cibiran Warganet

Demi Konten Di Tiktok, Siswa Ini Bakar Rapor Miliknya, Menuai Cibiran Warganet
Demi Konten Di Tiktok, Siswa Ini Bakar Rapor Miliknya, Menuai Cibiran Warganet

Seperti kita ketahui, rapor adalah sebuah dokumen yang berisi hasil belajar seorang murid di sekolah. Dan rapor juga menjadi penghubung komunikasi baik antara orangtua dengan sekolah. Bagi sebagian orang, rapor menjadi sesuatu yang sangat berharga dan mereka ingin agar buku tersebut akan dikenang hingga anak cucu nantinya.

Namun, tak sedikit juga yang menganggap rapor merupakan sesuatu yang tak berguna. Seperti yang baru-baru ini yang viral di media sosial.

Membakar buku rapor

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @rafyananta_0201, memperlihatkan aksi seorang siswa SMA asal Blitar yang menantang dirinya untuk membakar rapor semester lima miliknya.

Baca Juga: Viral PNS Yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak Pernah Oplas, Punya Mata Besar Dan Wajah Tirus

Hal itu ia lakukan jika komentarnya disukai sebanyak 255 kali. Dan alhasil, komentarnya tersebut disukai lebih dari 450 kali, sehingga ia pun melakukan aksinya melalui video TikTok miliknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Wanita ini Balas Dendam dengan Dekor Kamar Pacarnya Pakai Foto Bukti Chat Perselingkuhan

Pada awal video, pria tersebut memperlihatkan foto hasil belajarnya yang masih dalam kondisi utuh. Kemudian, ia menaruh buku rapornya di sebuah kompor yang sudah menyala. Setelah itu, ia kembali memposting potret buku rapor miliknya yang sudah terbakar.

Di bagian akhir video, pria itu menambahkan sebuah tangkapan layar yang menampilkan isi chattingnya bersama dengan seorang guru. Dan ia meminta guru tersebut mencetak ulang rapor semester lima miliknya.

Baca Juga: Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan Yang Menikah Sudah 60 Tahun Ini Kembali Bertemu

Menuai cibiran warganet

Setelah diunggah, cuitan Twitter akun @AREAJULID tersebut telah disukai lebih dari 30,6 ribu dan di-retweet sebanyak 3 ribu kali. Banyak warganet yang menilai aksi pria yang membakar rapor miliknya itu bodoh dan tidak bermoral.

Kalo ada guru yang baca ini, tegasin muridnya ya, muak banget liat yg gini sumpah, klo ada yg macem-macem tegasin aja. Yg kayak gitu jangan ladenin. Dia yg salah emosi anjir,” tulis akun @syahsyaraf.

ARTIKEL TERKAIT •
Hanya Makan Ikan dan Kepiting, Suami Istri ini Harus Bayar Rp 4 Juta, Padahal Sudah Diingatkan

Banyak banget sekarang orang caper masalah gituan hadew bakar raport, ngatain guru, besok lagi apa? Bakar sekolah? Meresahkann,” tulis @chuuubear.

Moga gurunya ada yg liat tuh konten biar gak usah cetak lagi, jangan mau yg goblok siapa yang jadi repot siapa hadehh,” tutur @sanjuuuu_.

Baca Juga: Ngeri! Belanja Nasi Dan Tahu Gejrot, Pria Ini Habiskan Uang Rp 106 Juta

Gobl*k pol, speechles banget saking gobl*knya. Aku wong gasengaja ngerusakin rapor aja panik, lah ini bisa-bisanya sengaja bakar,” komentar @serpihanuadara.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks