Ngeri Driver Ojol Ditikam Penumpangnya Dari Belakang, Motornya Juga Dibawa Kabur

in
Driver Ojol Jadi Korban Pembegalan
Driver Ojol Jadi Korban Pembegalan

Aksi pembegalan kembali terjadi dan kali ini menimpa seorang driver ojol. Kejadian naas tersebut terjadi di Sumbersari, Ciparay, kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (05/12/2020).

Peristiwa tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @viralterkini99. Peristiwa bermula ketika si driver ojek online mendapat pesanan dari seseorang secara offline (tanpa menggunakan aplikasi) di Jalan Pagarsih. Pelaku tersebut bermodus ingin diantarkan ke tujuannya di Sumbersari.

Pembegalan terhadap driver ojol

Tanpa ada rasa curiga, korban langsung segera mengantarkan pelaku ke tempat tujuan dengan perasaan yang tenang. Akan tetapi, saat sampai di tujuan, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menikam punggung driver ojol tersebut dengan sebilas pisau tajam.

Baca Juga: Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Orderan Sampai Rela Basah Kuyup Karena Hujan

Bukan hanya itu saja, pelaku juga membawa kabur motor korban dengan cekatan. Ketika dilarikan ke IGD RSUD Immanuel, pisau yang dijadikan senjata pelaku masih tertancap di punggung driver ojek online malang itu.

driver ojol menjadi korban pembegalan
foto: Instagram/@viralterkini99

Detik-detik kejadian itu pun terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitaran jalan. Seketika video rekaman CCTV tersebut langsung viral di media sosial. Terlihat dari video itu, korban sedang melintas di persimpangan jalan ketika ingin menjemput pelanggannya.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Potret Driver Ojol yang Nyambi Jualan pas Sepi Orderan

Baca juga: Viral Driver Ojol Beruntung Foto Bareng Chef Renatta, Ketemu Lewat Orderah Go-Food

Sangat sering terjadi

Ternyata aksi pembegalan terhadap driver ojol bukan pertama kalinya terjadi. Misalnya saja kejadian beberapa minggu lalu, seorang driver ojol di kota Medan, Sumatera Utara harus kehilangan nyawanya. Korban yang bernama Tamba (39 tahun) merupakan warga Jala Turi, Kelurahan Sidorejo 1, Kecamatan Medan Kota.

Pelaku yang menyamar sebagai pelanggan menikam Tamba di Jalan Bendungan Hilir, Titi Sewa, Medan Tembung, di hari Sabtu (24/10/2020). Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika Tembung, akan tetapi nyawa korban tak berhasil tertolong.

Dilansir dari informasi yang beredar, Tamba menerima pesanan dari pelaku yang ingin ke Jalan Pelajar, Medan Kota. Ketika Tamba mengendarai motornya, tak ada rasa curiga yang menyelimuti pikirannya.

Akan tetapi, setelah sampai di lokasi tujuan, penumpang yang berbadan gemuk tersebut langsung menikam driver ojol itu dari belakang dan membawa kabur motor Yamaha Nmax milik korban.

ARTIKEL TERKAIT •
Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Orderan Sampai Rela Basah Kuyup Karena Hujan

Dengan kondisi yang terluka parah, Tamba langsung berteriak keras meminta tolong kepada warga sekitar. Warga sekitar yang mendengar jeritan minta tolong Tamba langsung mengejar pelaku yang kesulitan kabur karena badannya yang besar.

Tak butuh waktu lama untuk warga sekitar menangkap begal kejam tersebut. Naasnya, begal tersebut langsung ditelanjangi dan dihakimi hingga tewas di tempat.

Satu lagi driver ojol yang menjadi korban begal yang meninggal secara mengenaskan di semak-semak Pasar 2 Tembung, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (29/08/2020).

Baca Juga: Canggih, Driver Ojol Ini Pake Helm Iron Man, Minat Membeli?

Driver ojek online bernama Fitri Yanti itu ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi leher tergorok dan tersungkur di semak-semak. Dari informasi yang beredar, korban diketahui keluar pada Sabtu (29/08/2020) jam 20.30 WIB. Akan tetapi, dari hari Minggu (30/08/2020) korban tidak pulang-pulang ke rumah.

Barulah pada pukul 13.30 WIB di hari Minggu, pihak kepolisian memberitahun pihak keluarga bahwa Fitri Yanti telah menjadi korban aksi pembegalan.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Driver Ojol yang Antarkan Makanan Pesanan Dengan Jalan Kaki Sampai 2 KM

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.