Viral Video Pencuri Burung Diberi Nasi Bungkus Usai Sempat Digebukin Warga

in
Viral Video Pencuri Dipaksa Makan Setelah Sempak Dihajar
Viral Video Pencuri Dipaksa Makan Setelah Sempak Dihajar

Yang namanya mencuri jelas itu adalah prilaku yang salah, karena mengambil sesuatu yang bukan haknya. Kebanyakan pencuri melakukan aksi pencurian disebabkan karena banyak hal, salah satunya karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Nah, apa yang kamu lakukan jika melihat seseorang melakuka aksi tidak terpuji ini?

Tak sedikit juga orang yang langsung main hakim sendiri, padahal jelas itu adalah perbuatan yang tidak boleh dilakukan. Mereka juga manusia, jika mendapati pelaku kriminal, cukup serahkan saja ke pihak yang berwajib.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang pencuri yang diberi makan oleh warga setelah keciduk.

Baca Juga: Viral Netter Dipandang Sebelah Mata Oleh Staff Toko, Karena Penampilan Seadanya

Pelaku pencuri terciduk

Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan Haji Shomad RT 06/07 Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (26/11/2020) saat pagi hari. Berdasarkan informasi dari video yang diunggah oleh akun Instagram @medantalk, pencuri tersebut terciud ketika ingin mencuri burung murai batu.

Warga yang melihatnya langsung mengejar pelaku dan segera menghajarnya. Setelah itu, tampak dalam video beberapa warga memaksanya untuk memakan nasi bungkus. Salah seorang warga juga menepuk-nepuk pundak pencuri tersebut agar suasana hatinya jadi tenang.

ARTIKEL TERKAIT •
Gak Bisa Tidur Jam 3 Pagi, Pria ini Beli Mobil Tesla Cash Seharga 1,5 M

Terlihat pelaku kriminal tersebut meringis kesakitan pada bagian wajahnya dan berusaha memegang-megang wajahnya.

Baca Juga: Kisah Guru Mengajar Online Tidak Dihadiri Satu Pun Muridnya, Bikin Nyesek

Menjadi viral

Perlakuan warga dalam video tersebut banyak dipuji oleh warganet. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 180 ribu dan menuai banyak komentar dari warganet.

Mereka mencuri untuk makan, bukan untuk memperkaya diri. Ya bagaimanapun yang namanya mencuri tetep aja salah,” tulis @regi.y.

Kenapa sudah di pukuli dulu baru di kasih makan sama pak RT nya.kenapa sebelum dia maling burung nya pak RT gak di kasih makan,” komentar @rezaohfauzan.

Kasihan lihatnya,, banyak pengganguran akibatnya mencuri buat mengisi perut. Semoga dia tobat dan mencari kerja yg halal,” sambung @rahma_naga.

Baca Juga: Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Orderan Sampai Rela Basah Kuyup Karena Hujan

Maling kecil gini dihajar pas keciduk pdhl blm menikmati hasil curian, yg maling uang rakyat sblm keciduk udah menikmati, mencuci hasil curian, pas keciduk bikin klarifikasi, dadah2, senyum,belagak korban. Sama2 berbuat kejahatan tp beda level,” lanjut @gracetre7.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Foto KTP Gadis Ini Kelewat Cantik, Bikin Pria Meleleh

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.