menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Viral Pengendara Fortuner Marah-marah dan Todongkan Pistol Setelah Tabrak Pemotor

Viral Pengendara Fortuner Marah-marah dan Todongkan Pistol Setelah Tabrak Pemotor

Viral Pengendara Fortuner Marah Marah Dan Todongkan Pistol Setelah Tabrak Pemotor
Pengendara mobil yang acungkan pistol ke warga

Baru-baru ini jagad dunia maya menjadi heboh karena sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil Fortuner yang menodongkan pistol ke warga sekitar. Menurut kabar yang beredar, sebelum pria tersebut mengancam warga sekitar, ia sempat menabrak salah seorang pengemudi sepeda motor.

Sontak saja video tersebut langsung beredar sangat cepat di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, pada Jum’at (2/4/2021). Terlihat dalam video itu, seorang pria yang mengancam beberapa warga di lokasi kejadian dengan sebuah pistol ketika terlibat perdebatan.

Pengendara mobil fortuner arogan

Beredar video seorang pengemudi mobil mengacungkan senjata api di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur dini hari tadi, Jumat, 2/4/2021, sekitar pukul 02.00,” sebut seorang pria yang merekam video tersebut.

Diketahui kronologi kejadian dimulai saat seorang pria yang mengendarai mobil Fortuner berwarna hitam telah menabrak seorang wanita yang mengendarai sepeda motor di Kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jum’at (2/4/2021), sekitar pukul 02.00 WIB.

ARTIKEL TERKAIT •
Haru, Momen TNI Pulang Dinas Untuk Lepas Rindu, Tapi sang Anak Tidak Mengenali dan Menangis

Akan tetapi, bukannya meminta maaf karena telah menabrak, pengendara Fortuner itu malah terlihat marah-marah dan mengancam warga dengan mengacungkan senjata api. Sebelum itu, warga setempat sudah mencoba untuk menghentikan laju pengendara mobil Fortuner tersebut agar bertanggung jawab atas prilakunya.

Kronologi nya dia nabrak wanita, terus di suruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya. Tolong di tindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Ilustrasi Pistol
Ilustrasi pistol (Unsplash)

Karena pria tersebut menggunakan pistol, warga sekitar pun terlihat tidak memberikan perlawanan. Mereka membiarkannya pergi sambil mengancam akan melaporkan kasus ini ke polisi.

Gua jalan aja, gua jalan aja, ya,” sebut pengendara mobil Fortuner tersebut.

Berhasil diamankan

Setelah video tersebut menjadi viral dan perbincangan hangat di media sosial, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku tersebut. Pria berinisial MFA itu berhasil diringkus di Jakarta Selatan.

Mengutip dari Kumparan News, Yusri Yunus selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) mengatakan, tim Jatanras berhasil menemukan pelaku yang saat itu sedang berada dalam kediama orangtuanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Heboh, Barbie Kumalasari Pamerkan Tato Rp 80 Juta, Netizen: Banyak Gak Percaya

Berbagai komentar warganet pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Banyak warganet yang meminta agar pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Namun, tak sedikit juga yang meyakini jika pelaku pasti akan dibebaskan.

Alah yang kaya gini gak di apa apain, paling bebas… yakin 100 %,” tulis akun @rois_kurniawan_.

Pleace lah kali ini jangan cuma mintak maaf. Sekali2 ya mbok di masuk kan gitu 3 bulan aja biar ada efeknya,” tutur @fadlyazhari0704.

Paling juga ntar bikin video minta maaf, pasang muka melas, trus baek2in korban biar cuma ganti rugi aja 😌,” komentar @khansakinkin.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks