Bebaspedia.com

10 Potret Benda yang Dijadikan Makanan Ini Nyeleneh Abis

Bahan Makanan Dari Benda Nyeleneh
Bahan Makanan Dari Benda Nyeleneh
Bahan Makanan Dari Benda Nyeleneh
Bahan Makanan Dari Benda Nyeleneh

Biasanya ketika stok bahan makanan di rumah telah habis, orang-orang akan membelinya di pasar atau supermarket. Namun kebanyakan orang memiliki sikap mager, mereka lebih memanfaatkan persediaan bahan yang masih tersedia, meskipun bersifat alakadar.

Contohnya kamu ingin memasak seblak khas Bandung, karena stok sosis tidak ada. Kamu bisa menggantinya dengan telur atau sebagainya. Namun, terkadang disaat seseorang sudah terlanjur amat lapar, mereka bisa melakukan hal-hal yang diluar nalar manusia, bahkan bisa dibilang sesuatu yang mainstream.

Seperti mengganti tempe dengan bahan yang aneh. Bahkan semua orang tahu bahwa bahan ini bukanlah bahan makanan yang diperuntukkan bagi manusia. Biasanya mereka memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitarnya. Wajar sih, namanya saja warga +62 yang sering membuat hal-hal nyeleneh.

Baca Juga: 10 Potret Gak Masuk Akal Saat Ikan Dijadikan Lauk, Auto Kenyang 7 Hari

Berikut potret 10 benda yang dijadikan bahan makanan yang kami lansir dari berbagai sumber. Bukannya buat kenyang, yang ada rumah sakit menunggu kedatanganmu.

ARTIKEL TERKAIT •
Gajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

1. Meskipun tepung udah gak ada, tapi tetep bersyukur sisa semen bekas bangun rumah masih ada.

Bahan makanan dari benda unik
foto: Instagram/@anam_chenel

2. Kalo boleh tahu, ini makanan khas daerah apa ya? Rasanya kayaknya enak.

Benda jadi bahan makan
foto: Instagram/@id.dagelan

3. Contoh temen yang gak ada akhlak, sampe-sampe bikin tempe dari tripleks bekas.

tempe dari tripleks
foto: Instagram/@id.dagelan

4. Yang ngegoreng boneka among us ini pati sangat terobsesi sekali dengan gamenya.

Bahan makanan dari boneka
foto: Instagram/@humorsantuy

5. Bahan makanan dari robot gundam? Pecinta mainan gundam menangis melihat ini

Bahan makanan dari robot gandum
foto: Instagram/@humorsantuy

Baca Juga: Gajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

6. Hidangan ini cocok disajikan bagi Youtuber Beuaty Food. Cuman untuk pamer aja.

Mi keju dari sabun
foto: Instagram/@id.dagelan

7. Nggak sekalian aja keramiknya yang ukuran jumbo mbak, biar auto kenyang 1 bulan.

bahan makanan keramik dapur
foto: Instagram/@id.dagelan

8. Telurnya cantik banget ya, bukan yang kayak kita goreng di rumah.

Mie telur bungkus
foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

9. Ini bukan keju lho mas, kok pake diparut segala.

Keju palsu
foto: Reddit/racerfree

Baca Juga: 10 Kelakuan Kocak Siswa Di Sekolah, Ada Yang Sampai Akrobatik

10. Siapa yang mau makan makanan tongseng ini?

Makanan tongseng
foto: Facebook/Khoirul Anam