10 Potret konyol Orang Pamer Gaya Rambut yang Lucu dan Unik

in
Potret Gaya Rambut Unik Lucu Dan Konyol
Potret Gaya Rambut Unik Lucu Dan Konyol

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang gunanya untuk mempercantik penampilan mereka. Namun, bagaimana kalau untuk pria? Pria sangat suka mengganti-ganti gaya rambut mereka. Terkadang, saking ingin berpenampilan berbeda dari orang lain, tak sedikit orang yang melakukan eksperimen dengan rambut mereka.

Karena gaya rambut bukan hanya membuat seseorang terlihat ganteng atau cantik, namun juga bisa menunjang kepercayaan diri. Tiap orang memiliki selera yang berbeda-beda terhadap style rambutnya. Ada yang menyukai potongan pendek dan ada juga yang memelihara rambutnya hingga panjang. Gak ada yang salah memang, asal tidak menyakiti diri sendiri.

Akan tetapi, ada juga orang-orang yang memiliki gaya rambut yang unik dan tak terpikirkan sebelumnya. Hanya orang-orang tertenu yang percaya diri dan berani berpenampilan dengan style rambut seperti dibawah ini.

Baca Juga: 10 Barang Nyeleneh Yang Dijual Di Olshop, Bikin Perut Menggelitik

Daripada penasaran, dilansir dari brilio.net, yuk simak gimana gaya rambut orang-orang absurd ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

ARTIKEL TERKAIT •
Bahan-Bahan Alami Pelurus Rambut Dan Cara Penggunaannya

1. Syahrini menangis melihat gaya rambut satu ini.

Gaya rambut unik
foto: Instagram/@id.dagelan

2. Rambutnya kayak headset, emang bisa ngeluarin suara ya sampe dibuat gitu.

Model rambut headset
foto: Instagram/@uglydesign

3. Percaya diri banget nih abang, sampe acara wisudanya berpenampilan unik.

perayaan wisuda unik
foto: Instagram/@humorsantuy

4. Rambutnya sih biasa, tapi penampilannya luar biasa. Serba hijau guys.

4 Min 5
foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ayo goyang, kepala di kaki dan kaki di kepala.

gaya rambut lucu
foto: Instagram/@humorsantuy

Baca Juga: 10 Potret Gak Masuk Akal Saat Ikan Dijadikan Lauk, Auto Kenyang 7 Hari

6. Perkumpulan anak-anak alay yang kalau beli paket internet yang masih dibeliin emaknya.

anak-anak alay
foto: Instagram/@id.dagelan

7. Buset ngewarnain rambut make cat dinding. Apa gak kaku tuh rambut?

ngecat rambut pake cat dinding
foto: Instagram/@id.dagelan

8. Nggak hanya rambut diwarnain, sampe keteknya pun ikut diwarnain. Ini yang dinamakan totalitas tanpa batas.

totalitas tanpa batas
foto: Instagram/@ngawingakak

9. Gaya rambut terbaru 2020, cocok buat anak-anak fank. Siapa yang mau ngikut?

gaya rambut unik
foto: Instagram/@humorsantuy

Baca Juga: 10 Potret Benda Yang Dijadikan Makanan Ini Nyeleneh Abis

10. Bosen dengan gaya jenggot yang itu-gitu aja, yuk cobain gaya baru satu ini.

mmodel jenggot terbaru
foto: Instagram/@uglydesign

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.