menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Inilah Sosok MYD, Pria Dalam Video Video Syur Gisel: Michael Yukinobu Defretes

Inilah Sosok MYD, Pria Dalam Video Video Syur Gisel: Michael Yukinobu Defretes

Inilah Sosok Myd, Pria Dalam Video Video Syur Gisel Michael Yukinobu Defretes
Inilah Sosok Myd, Pria Dalam Video Video Syur Gisel Michael Yukinobu Defretes

Setelah sekian lama tersiar kabar mengenai dugaan kasus video mirip artis Gisella Anastasia, akhirnya kasus ini menemui titik terang. Tepat hari ini, Selasa (29/12/2020), Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas perkara video porno yang melibatkan dirinya.

Selain Gisel, pemeran pria berinisial MYD yang terlibat dalam video itu juga diamankan oleh pihak kepolisian.

Sosok Michael Yukinobu Defretes

Nama MYD menjadi viral dan banyak diperbincangka di media sosial. Tak sedikit juga yang penasaran siapa sebenarnya sosok MYD ini. Dilansir dari detik.com, pria bernisial MYD itu adalah Michael Yukinobu Defretes.

Baca Juga: Akhirnya Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Akui Jadi Pemeran Dalam Video

Iya (Michael Yukinobu Defretes),” ucap Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan ketika ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes saat dihubungi detikcom, Selasa (29/12/2020).

Lantas, siapa sih sosok sebenarnya Michael Yukinbo Defretes ini? Setelah ditelusuri dari akun media sosialnya, Michael Yukinbo Defretes adalah seorang pria yang sangat hobi berman basket. Terdapat beberapa unggahan yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan hobinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Hestek #Jedar Trending di Twitter
Sosok Pelaku Pria Dalam Video Syur Gisel

Berdasarkan penelusuran yang telah dilakukan, Michael Yukinbo Defretes berasal dari kota Medan. Masa kuliahnya dihabiskan di salah satu Universitas Swasta di Jakarta. Dia juga mengaku pernah menempat di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Michael Yukinbo Defretes juga sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Terlihat dari unggahannya yang berlatar belakang pemandaman dan sudut kota-kota di berbagai dunia.

Baca Juga: Gisel Angkat Bicara Mengenai Video Syur Yang Diduga Mirip Dengannya


Dibuat tahun 2017

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebutkan bahwa keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (28/12/2020).

Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka,” tutur Kombes Yusri kepada wartawan.

Gisel telah mengakui kalau yang ada di dalam video itu adalah dirinya. Dan video syur itu dibuat sudah sejak lama, yakni tahun 2017. Sewaktu Gisel masih berstatus suami dari Gading Marteen.

ARTIKEL TERKAIT •
Akhirnya Gisel Angkat Bicara Mengenai Video Syur yang Diduga Mirip Dengannya,

“Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” kata Yusri Yunus.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks